Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Slider

5 Alasan Novel Sang Pemimpi Menginspirasiku

sumber :ahorikita.files.wordpress.com

5 Alasan Novel Sang Pemimpi Menginspirasiku ~ Dulu waktu hidupku terjerumus dalam jurang lingkungan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan alias FKIP, aku ngerasa hari-hari menjalani kuliah itu surem banget. Cita-citaku bukan jadi guru sebenarnya, tapi aku lebih seneng jadi bidan. Cukup bidan karena mengajukan sekolah kedokteran aku dapat penolakan dari bapak sama ibu. Dokternya pun memang lebih milih dokter hewan. Tapi apa daya, realitanya nyemplung deh di dunia pendidikan dan sampai sekarang. 
 

5 Hal Baru yang Ada di Sekolahku



5 Hal Baru yang Ada di Sekolahku ~ Masuk di minggu ketiga tahun ajaran baru ye. Rasanya sih kok pendidikan era sekarang tuh cepet banget ya. Sekolah dikejar DL lah😁😁😁😁 . Tugas guru nyampein materi ga peduli anak paham konsep atau gimana yang penting Desember UTS trus Juni UKK. Hellaw.... masih mending donk dikejar-kejar fans, ya nggak?

Enaknya Punya Pasangan Seprofesi



Punya pasangan yang seprofesi? Bener-bener nggak nyangka sih. Sebenernya pasca putus sama mantan dikala jaman kuliah, aku sangat menghindari untuk di-PDKT-in sama cowo yang bekerja sebagai guru. Entahlah, rasanya kok nggak pingin aja gitu. Mungkin karena aku udah ngrasain juga gimana jadi guru meskipun baru bentar. Dan dalam pikiranku saat itu punya pacar guru itu mesti bokek. Yes, bukan rahasia umum kalau gaji guru honorer itu receh banget. *ehh aku ngrasa sok laku banget yach*

6 Alasan Memilih Suami Sebagai Partner Traveling

 
6 Alasan Memilih Suami Sebagai Partner Traveling ~ Dunia itu luas buanget, Indonesia juga luas buanget. Kamu dirumah aja, bro? Piknik donk!!! Sering kan yach baca meme begitu. Ahaha. Antara anyel dan gemes tapi nggak dipungkiri traveling dewasa ini jadi semacam kebutuhan dan itu nyandu.

Resep Capcai Sayur Sozzis So Good





Ritual bu guru sebelum memulai pelajaran biasanya berdoa dilanjut dengan pertanyaan “siapa yang belum sarapan?”. Biasanya aku mendapati 75% anak yang sudah sarapan dan sisanya belum. Padahal sarapan itu kan penting banget ya buibu, apalagi untuk anak sekolah. Selain untuk membantu mereka konsentrasi belajar dalam kondisi perut yang kenyang, biasanya anak-anak jadi lebih semangat, lho. Kalaupun nggak sempat makan dirumah, aku menyarankan mereka membawa bekal ke sekolah.