Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Slider

Bisnis Rumahan : Outlet Sepatu The Warna Indonesia



 Bisnis Rumahan : Outlet Sepatu The Warna Indonesia  ~ Jadi guru apalagi guru honorer itu memang soal gaji (sory to say) kurang bisa diandalkan. Apalagi kalau memang antara suami dan istri sama-sama masih honorer. Bisa cukup sebulan sudah Alhamdulillah banget. Makanya satu hal yang memberatkan aku sama suami full day terealisasi adalah kami nggak bisa nyambi kerja lain selain di sekolah.

6 Film Yang Jadi Favorit


Bicara soal film itu sebenernya aku bukan termasuk yang addicted gitu sih. suka dan lebih ke moody gitu. Sejauh ini emang masih di zona film cinta-cintaan dan drama. Tapi kalau horror ya jangan ditanya deh. Nggak ada nyali.

5 Alasan Novel Sang Pemimpi Menginspirasiku

sumber :ahorikita.files.wordpress.com

5 Alasan Novel Sang Pemimpi Menginspirasiku ~ Dulu waktu hidupku terjerumus dalam jurang lingkungan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan alias FKIP, aku ngerasa hari-hari menjalani kuliah itu surem banget. Cita-citaku bukan jadi guru sebenarnya, tapi aku lebih seneng jadi bidan. Cukup bidan karena mengajukan sekolah kedokteran aku dapat penolakan dari bapak sama ibu. Dokternya pun memang lebih milih dokter hewan. Tapi apa daya, realitanya nyemplung deh di dunia pendidikan dan sampai sekarang. 
 

5 Hal Baru yang Ada di Sekolahku



5 Hal Baru yang Ada di Sekolahku ~ Masuk di minggu ketiga tahun ajaran baru ye. Rasanya sih kok pendidikan era sekarang tuh cepet banget ya. Sekolah dikejar DL lah😁😁😁😁 . Tugas guru nyampein materi ga peduli anak paham konsep atau gimana yang penting Desember UTS trus Juni UKK. Hellaw.... masih mending donk dikejar-kejar fans, ya nggak?

Enaknya Punya Pasangan Seprofesi



Punya pasangan yang seprofesi? Bener-bener nggak nyangka sih. Sebenernya pasca putus sama mantan dikala jaman kuliah, aku sangat menghindari untuk di-PDKT-in sama cowo yang bekerja sebagai guru. Entahlah, rasanya kok nggak pingin aja gitu. Mungkin karena aku udah ngrasain juga gimana jadi guru meskipun baru bentar. Dan dalam pikiranku saat itu punya pacar guru itu mesti bokek. Yes, bukan rahasia umum kalau gaji guru honorer itu receh banget. *ehh aku ngrasa sok laku banget yach*