Edited by Chela. Powered by Blogger.

Featured Slider

Pengalaman Menggunakan KB IUD

Pengalaman Menggunakan KB IUD ~ Diberi anugrah untuk hamil tepat sebulan setelah menikah sempat membuat saya bingung dan nangis. Secepat ini Allah mempercayai saya untuk hamil, dan ternyata suami sangat bahagia dengan tespack bergaris merah dua itu. Namun, dalam kondisi hamilpun kami sudah sering membahas nantinya akan KB atau tidak. Anjuran pemerintah sih memang sebaiknya menerapkan Keluarga Berencana kan ya. Meskipun rencananya dan semoga Allah mengijabah doa-doa kami, maunya sih punya anak lebih dari dua. Hehehe.  Namun untuk sekarang memang kami sepakat untuk KB. 

Menggigil Di Jatipohon

Menggigil di Jatipohon ~ Pagi itu secara mendadak papa ngajakin untuk segera berkemas. Kalau ngga salah sih hari Rabu dan bertepatan dengan libur nasional. Setelah sekian purnama dia nggak nyemplung di kolam renang, gegara celetukan malam sebelumnya juga akhirnya papa sepakat ngajakin renang. Tempatnya lumayan jauh sih kalau dari rumah. 

Serunya Menjelajah Semarang Dengan Bus Wisata dan Kereta Wisata

sumber: selarasmedia.com

Serunya Menjelajah SemarangDengan Bus Wisata dan Kereta Wisata Pergi ke Semarang sebenarnya lumayan sering, apalagi kota besar yang dekat dengan tempat tinggal saya ya memang Semarang. Sebagai ibukota provinsi jawa Tengah, kota ini memiliki banyak sekali bangunan tua dan sayang untuk dilewatkan. Sekali-sekali, cobalah untuk berkeliling Semarang dengan fokus ke bangunan-bangunan bersejarah agar tidak lupa akan perjuangan warga pada masa penjajahan dulu. Kota lumpia ini harus banget masuk ke daftar liburanmu agar liburan tak melulu ke tempat mainstream


Mudahnya Tampil Cantik Di Hari Raya


Mudahnya Tampil Cantik Di Hari Raya~ Lebaran tinggal besok nih, sudah nyiapain apa aja girls? Rasanya memang bagi kaum perempuan, tampil cantik di hari raya itu hukumnya wajib. Nggak percaya? Aku aja mengiyakan. 

Menu Sahur Bergizi Nasi Sosis So Good Lada Hitam


Menu Sahur Bergizi Nasi Sosis So Good Lada Hitam ~ buibu, suka malas sahur nggak sih? Apalagi kalau menunya kurang cocok. Yaiya sih jam segitu harus makan padahal biasanya juga makan pagi itu sekitar jam 8. Apalagi suami termasuk penyuka makanan fresh from the kitchen. Dalam artian kalau ada makanan yang dihangatin, beliau kurang suka. Walhasil setiap sahur aku selalu masak.