Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

emang tu kalung sensi ma gw

aduh...duh...malang bener ne nasib..muW keliatan lebih canteg ajah ne kalung gag mau diajak kompormi...ato tuh kalung sensi yah ma leher gw.padaal leher gw gag sepanjang leher jerapah..hikz...

gini nih critanya...

pagi itu aku bangun yah lumayan siang lah..jam 7 geto..habis begadang malemnya..hehehehe padaal kata bang haji roma begadang itu gag baik, tapi gw itungannya demen noh yang namanya begadang.Untung ajah mama gag nyap2 aku banguN siang (udah apal ma kebiasaan dari kecil kali yah, susah bener ne anak kalo disuruh bangun pagi..hehehehe).nah pas ne mata udah bener2 bisa melek langsung ajah noh gw ke kamar mandi, niatnya muw cuci baju. udah nglumpuk segabreg lah.tanpa ada pikir panjang gw cuci tuh baju ma celana jeans, mana banyak banget lagi,,(SIAL @#!%$&??!!)langsung ajah neh abis nyucii tuh baju gw mandi, gaya dikit lah pake lulur gitu..hehehehe..pas aku liad bawah, tau2 kayak ada permata kecil gitu (gw kira badan gw bisa ngeluarin permata..hehehehehe)gag taunya tuh bandul kalung gw...gw pikir kalung gw udah kebawa ma arus air, panik lah gw....
pas gw raba tuh gw punya leher,, dengan seyum yang teramat berkembang, dan gigi putih yang menawan ternyata kalung gw masih ada tp dalam keadaan putus hikz.....hikz...
udah serih noh tu kalung putus di leher gw...emang tuh kalung kagag mau apa yah dileher gw...ato dijual ajah buat inpestasi??huh sebel deh mesti ke tukang patri emas lagi aklo gitu nah...sampe apal tu tukang patri emas langganan.."kalung lagi yah mba?napa gag dijual ajah..." sambil senyum2 batin gw bilang "kalo dijual ntar duitnya habis buat poya2 tyus ditanyain ma mama nyahok gw ntar"..ARRRGHHH!!!!!!!!

masih untung tuh kalung gag ilang, gag seperti nasib gelang kaki gw..ilang waktu di bus dan sampe rumah pas gw crita ma mama..wuduh buju bunenk..nyap-nyap 3 hari 3 malem....panas ne kuping tapi gw nangis juga dink..hikZ...:( sampe2 uang jatah harian dikurangi jadi limit dah:(

emang tu kalung sensi ma gw apa yah...sampe2 udah 5x putus dan udah 5x juga gw datengin ke tukang patri yang sama.mana dompet lagi kering kerontang ....huhft...gag jadi terliat menawan nan cantig lagi ne tanpa aksesori...:(

3 komentar

  1. klo saya seh emasnya semua dipegadaian
    soal nya takut ditaruh dirumah, mo dipakek jg malu

    BalasHapus
  2. Mbak, kalungnya biar saia aja yang nyimpen mbak, di jamin aman deh :)

    BalasHapus
  3. @ ciruk : pegadaian ditempat aku uda tutup..........

    @ guru gondrong : iyah ntar buat lo ajah..hehehehehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)