12 Juni 2009

indahnya dunia anak

kalo waktu bisa diputar lagi, kayanya gw milih jadi anak kecil lagi deh. knapa????........kayanya tu masa2 kayag gag da beban gitu...yang ada cuma maen, makan, tidur, sekolah,dapet duit,de el el lagh....jadi ngiri deh gw liad keceriaan anak2 kecil..hahahaha
nah..siang ne tuh cerah banget, udara juga rada seger tapi yang namanya kota purwodadi meskipun seger tapi campur debu juga.jadi busem ne wajah..hahahahaha.Asyik banget noh gw ma ponakan gw lagi nyanyi2 bareng disamping rumah sambil liatin anak2 TK ma SD pada pulang cekulah [kebetulan samping rumah gw tuh ada sekulaan jadinya yah tiap ari tuh liatin anak2 sekula:)) ]

pas lagi asyiknya nyanyi2 tiba2 ajah banyak anak kecil pada kerubutin sesuatu..pada liatin ke atas cmwa termasuk ponakan gw noh.Gag aku perhatiin sih tapi tiba2 ponakan gw nyletuk "liat tuh diatas poon, ada yang manjat". langsung ajah gw liat tapi kehadang ma poon pepaya..(aN***Tz tu poon)..gw panggil ajah tu salah satu anak kecil dan gw tanyaiin tuh..
gw : "ada apa si dek? kok pada krubutin gitu kaya semut krubutin gula?"
anak kecil : "tuh ada yang lai manjat poon jati kecil mbak"

langsung ajah gw bediri....dan gw liat tuh anak lagi ngapain. dan ternyata tu anak berusaha buat ngambil layangan putus yang lagi nyangkut di dahan poon jati. gw liat tuh raut mukanye, serius kaya nahan kentut..hahahahaha (geli banget gw liatnya..;) )
bermodalkan nyali yang kuat, keahlian panjat poon dan sebatang kayu kecil,,tu anak tag ada takutnya manjat poon gitu, susah payah tangan mungil dia menggapai tu layangan sampe akhirnya dia BERHASIL.....BERHASIL....HORE!!!!!!!!!:))
nah pas turun tu anak mlorot ajah gitu kaya maen prosotan..hahahaha..dengan wajah sumringah dan senyum lebar tu anak pulang deh kerumah, sambil liatin tu layang2 dan ketawa ketiwi tanpa dosa dia berjalan menuju rumahnya.hehehehe
seneng banget de pastinya tu anak dapet layangan gratis...hehehehe

itu si belum seberapa...malahan kemaren sore tuh samping rumah itu banyak banget anak2 kecil pada lari2 gitu, kirain ada nenek muw nglairin,kecelakaan ato apa..ehhhh gag taunya ngejar layangan putus...gag peduli tuh matahari menyengat kulit dan hawa panas menyelimuti tapi tetep ajah smangat buat ngejar layangan. sampe berbecek-becek ditengah sawah pun mreka lakuin demi sebuah layangan putus :) emang asyik yah kayaknya :)

duh...duh....emang indah yah dunia anak...seru abis.....tapi kadang gw ngrasa masa kecil kurang bahagia deh...kadang juga gw ikut ngejar layangan gitu,...hehehehe..SIAPA MAU IKUD AKU NGEJAR LAYANGAN????ASYIK LOH KAWAN:))

2 komentar:

  1. Bilang aja pengen kembali ke masa kecil biar bisa minta duit terus kan mbeemmm ;)):));;)

    BalasHapus
  2. ah uya tau ajah deh..hahahahaha:))

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)