Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

STOP KEKERASAN dalam DUNIA PENDIDIKAN

Assalamualaikum epribadih...
Awal bulan Februari..I LIKE THIS...Karena apa???? SEMINAR NASIONAL STOP KEKERASAN DALAM DUNIA PENDIDIKAN sudah terealisasi dan acaranya SUKSES!!!
Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya selaku menjabat sebagai sekretaris dua. Yang mana saya banyak belajar banyak hal dari teman-teman saya. Satu Tim yang Bisa dibilang cukup Kompak dan sangat berkompeten. Aku Bangga dengan Kalian.


Banyak cerita selama kami mempersiapkan acara ini. Suka dan duka pasti menghiasi kebersamaan kami selama kurang lebih 2 bulan dalam masa-masa persiapan. Plan A gagal kita bikin Plan B. Ada masalah ini itu. Apalagi sie Acara, bingung hubungi pembicara. Sampai hari selasa malam dengan wajah yang sangat muram si Noni dan Reni menunggu kiriman materi dari Ibu Sari.

Selasa sore sampai sekitar jam 23.00 kita semua panitia dibantu teman-teman dari HMP mempersiapkan semuanya di Balairung Universitas. Angkat kursi ini itu, nata dekorasi panggung, mempersiapkan seminar kit, cek soun, LCD dan lain sebagainya. Metting terakhir kali dan membagikan job discription buat besok paginya. Fyuwh....hebat sekali si Noni menghadle acaranya!!

Setelah mendapat sms dari ibu Sari, saya dan Noni cepat-cepat mendownload materi yang dikirim lewat e-mail. Nggak pakai pikir panjang langsung kami print. Dan Tuhan memudahkan langkah kami, Fotocopy-an sebelah kos saya masih buka. THANKS GOD!! Sebenarnya sudah mau tutup, tapi saya dan Noni terus merayu ( itulah kekeuatan wanita ) dan akhirnya sebanyak 420 bendel materi di copy dan selesai jam 01.00 dini hari.

Tanggal 3 februari 2010, pukul 07.00 saya dan semua panitia sudah stanby di Balairung Universitas. Mempersiapakn ini dan itu, sampai semua Fikz dan tinggal tunggu jam tempurnya. Dan akhirnya, acara dimulai tepat waktu dan berakhir sesuai dengan jadwal!! Nggak ada molor sama sekali... Dan yang bikin kami terharu, Balairung ramai dan antusiasme temen-temen peserta seminar sangat tinggi. Ada juga partisipasi dari 5 SD di kecamaan salatiga dengan melibatkan beberapa muridnya. Tak henti-hentinya aku dan teman-teman mengucap syukur. Sampai rapat kemarin sore, Tawa dan canda bahagia teman-teman selalu terpancar dari wajah Mereka. Tapi teman kita Noni sedang sakit karena kecapaian.

Banyak pujian yang panitia dapatkan. Dari Sekum SEMA "Seminar kalian memang bagus, tetapi romosi kalian kurang bomming. kalo bisa lebih bomming pasti akan semakin ramai peminatnya". Dari salah satu ibu guru pendamping anak-anak SD " Saya suka dan sangat menyenangi seminar Stop kekerasan dalam dunia pendidikan ini. Seminarnya bagus!" Dari MC nya " Saya bangga dengan panitianya." Dan yang paling bikin kami seneng, Seminar kita dimuat di harian Jawa Pos edisi 4 februari 2010. Prestasi terbaru HMP PGSD UKSW. Sayangnya saya tidak menemukan Linknya :( tapi bagi pelanggan harian jawa pos silahkan baca sendiri beritanya.

Saatnya saya menyertakan poto-poto selama acara...xixixixixi..ajang pamer dikit lahh

Ini lho ketua panitia kita, M. Haris A. alias Timboel


Dek Chrisma sebagai sekretaris 1 dan saya sekretaris 2


Perform dari adek-adek Lab School Satya Wacana


Adek-adek dari SD Ledok 2 salatiga. Nice smille....


Dan ini seluruh panitia+MC dan juga Ibu Pinkan Margaretha dan Ibu Sari Murti



Terimakasih kepada Semua pihak yang telah mendukung acara ini, Rektorat UKSW, SMU, Dekan FKIP, SEMA, HMP. Dan kami sangat berterimakasih kepada Bapak Sutiono yang telah membantu kami dalam mengurus administrasi. Ibu Sari Murti dan Ibu Pinkan Margaretha selaku pembicara. Terimakasih juga kepada semua teman PGSD maupun Luar yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan ini. Dan semuanya saja saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Sampai jumpa lagi di acara berikutnya.

1 komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)