Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Rindu Ortu

Soundrack hidupku minggu ini adalah lagunya dari band yang kondang markondang gondang. Ya, tak lain dan tak bukan adalah kancut….eits…the Changcuters dink yang bener. Dan judulnya adalah Rindu Orang Tua. Kenapah begituh? Pasti readers sudah mengira kalau saya sangat merindukan mereka. Mereka ituh siapa? Bapak dan ibu saya tentunya.

Terkesan agak manja, ya sudahlah memang saya manja. Hehehe…. Maklum anak bontot sedang jauh orang tua. Mana disini sendiri, tak ada saudara hanya teman sejawat yang menemani. Tak apalah, ini perjuangan demi masa depan cerah. Seperti yang ibu katakan kepada saya tempo kali kalau saya pulang ” Belajarlah, biar ibumu saja yang bodoh dan cukup lulusan SD, tapi anakku harus bisa jadi sarjana semua”. Mom, mulia sekali dirimu….. Tiap inget perkataan itu nangislah aku.

Telpon bapak pun sampai nangis-nangis dan kejailan bapak gak pernah ketinggalan. Sesekali saya menelpon ibu dirumah. Mendengar suaranya saja hatiku sudah tenang. Dan tiap kali ingat ibu, saya mengeluh sama abi “bi, aku kangen rumah, pengen ketemu ibu”. Rasanya diriku tidak bersemangat untuk ngapa-ngapain. Mengingat di Salatiga masih banyak kewajiban yang harus dipenuhi. Dan sayapun harus merelakan untuk tidak bertemu ibu dan bapak dalam waktu beberapa pekan.

Dan postingan ini merupakan luapan kerinduan saya dengan ibu dan bapak. Hanya bisa memandang foto dan sesekali mendengar suara mereka melalui telpon. Hiks…. Kangen :(

1 komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)