5 November 2010

Duka di Merapi

Dini hari kemarin, ia kembali murka. Membangunkan orang-orang yang sedang terlelap tidur. Berbondong-bondong pergi meninggalkan harta benda untuk menyelamatkan nyawa. Dalam dinginnya malam, mereka menerjang hujan abu vulkanik. Anak-anak, orang tua bahkan lansia rela terpisah dari sanak keluarga. Masih ada juga mereka yang tewas karena terjangan si wedhus gembel.


Merapi masih mengancam mereka. Tuhan tolong hentikan penderitaan itu. Niat hati aku ingin kesana. Mengulurkan bantuan dan merasakan apa yang mereka rasakan, melihat dari tayangan televisi aku tak kuasa menahan tangis. Melihat mereka yang menangis karena trauma, menahan sakit. Berikan kesabaran untuk mereka ya Allah......


Dengan berbagai cara, dari sini aku berdoa untuk mereka...... Tuhan, jika memang ini kehendakMu, tolong berikan mereka perlindungan. Ringankan penderitaaan mereka, dan lindungi para relawan disana ya allah. Lindungi pula saudara-saudaraku yang ada di Mentawai dan Wasior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)