Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Guru kecil yang NARSIS

Wasting time..... wasting time..... Yeah, libur wikend isinya di kos cuma bergumul dengan latop, ngerjain laporan, nyelesaiin RPP, onlen, ngeblog, koprolan, dan lain-lain. menumpahkan tenaga dan fikiran untuk menyelesaikan tugas study lapangan di Candi Gedongsongo kemarin. Maklum dateline udah mendekati sakarotul maut a.k.a udah mendekati tanggalnya.

Penat dengan tugas, saya memutuskan untuk wasting time ke alaska a.k.a alas karet di sekitar daerah Bugel. Menikmati rimbunnya hutan karet dengan suasana yang cukup horor dan sejuk. Dalam perjalanan menuju alaska, saya melewati tempat lokalisasi. Wew :s begitulah potret kehidupan manusia. Cukup melihat saja lah *wong saya cuma lewat* hahahaha.

Sampailah saya di alaska. Suasana yang sejuk, lalu lalang kendaraan tak begitu ramai ditambah cuaca mendung. Menambah nuansa syahdu berada di dekitar alaska. Dan mulailah berceloteh san kemari sesekali orang yang melintasi tempat saya berhenti memandang ke sisi kiri jalan melihat saya dan Danz. Yea... sesi foto-foto ria. Iseng mencoba kamera pinjaman teman, dan dicobalah untuk menarsiskan diri saya di alaska.

satu...dua...tiga....dan.....jeprettsss :D




Sip.... sekali lagi satu...dua.....tiga....:D


Huaa....guru kecil narsis ni yey...hihihihi... Niatnya wasting time, dari pada buat hal negatif mending narsis-narsis ria begitu. Ahihihihi.. Dengan sentuhan potoshop menurutku hasilnya keren juga. Teman-teman, mari budayakan narsis!!!

4 komentar

  1. kan suka pink...tapi yang pink itu cuma sandalnya deh :D

    BalasHapus
  2. Hehehe..ati2 di liat sama muridnya lho;
    tapi gak apa2, kan guru gaul, hehe;

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)