Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Dateline Proposal

Menulis proposal ternyata tak semudah yang saya bayangkan. Saya sering terjebak dalam kalimat rumpang dikala pikiran saya sudah buntu. Dan begadang adalah santapan saya setiap malam. Perpustakaan tak luput dari incaran saya untuk mencari literatur mengenai topik dari skripsi saya *bukan topik tetanggaku :D. Belum lagi harus mengorbankan uang saku untuk beli buku kalau buku di perpustakaan tidak dijumpai. Halamak, memang benar pendapat orang kalau semester akhir itu berakibat kantong semakin tipis.

Selama beberapa hari ini fikiran saya terfokus untuk segera menyelesaikan proposal skripsi. Sebenarnya sih pengen dibuat santai, tetapi pagi tadi teman saya mengabarkan dari gedung E lantai 2 Kampus UKSW ada pemberitahuan bahwa "Jumat 28 Januari 2011 terakhir mengumpulkan proposal disertai softfile dalam bentuk Power Point dan paling lambat jam 14.00". Wadow..ini berarti mengharuskan saya untuk SKS lagi nih. Hem...saat ini saya haya bisa berkomentar "Mau menjadi seorang bergelar sarjana memang susah" .

Ya sudahlah, saya harus bisa menghadapi ini semua. Mohon doa restu ya untuk semua :D. Tingkyuuu

3 komentar

  1. Mari sama-sama mendoakan,,
    saya juga masih dalam proses skripsi
    sukses ya...

    BalasHapus
  2. Semangat Chel ...
    Dimana-mana juga begitu ...
    mau mendapatkan sesuatu itu mesti berusaha dulu ..

    Salam saya

    BalasHapus
  3. @Apikecil : okeh kita sama2 saling mendoakan
    @om NH : okeh om NH

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)