1 April 2011

Bermain kertas dan Burung

Sahabat blogger..... Senang sekali bisa bermain lagi di blog kecil ini. Setelah menyelesaikan bab 4 dan 5, tinggal menunggu bimbingan skripsi dan sambil daftar pendadaran. Hem, rasanya kepala mau petjah dengan skripsi ini. Tapi ya dinikmati sajalah. Itung-itung membuat stres juga nih..hahahaha

Yak,lanjut saja ke topik saya kali ini. Iseng-iseng di kos, habis kehujanan ngendon di kamar. Liat laptop juga udah gak konsen. Walhasil........... cuma klak klik sana-sini. Dan secara gak sengaja saya melihat ada 1pack kertas lipat warna-warni. Sudah tau kertas lipat kan? masak belum tau sih..itu loh yang biasa dipakai anak TK sampai SD buat kerajinan melipat. Munculah ide untuk membuat hewan yang bisa terbang. Ilmu ini saya dapat dari guru saya waktu kelas 4 SD. Namanya pak Djoko. Galaknya minta ampun loh :D.

Bersama teman-teman, ada Daniel dan Dwi... Awalnya cuma saya yang asik bermain kertas lipat, eh gak taunya si Daniel minta diajarin. Dan tertular ke Dwi, kita bertiga asik deh buat burung.

Ini lagi konsentrasi..sssttt jangan diganggu


Asiknya saya melipat kertas lipat


And this is it.....Burung bikinan Daniel :D


Jadi kali ini saya hanya ingin berbagi kepada sahabat blogger. Cara saya melampiaskan ke BT an dan kejenuhan mikir ya bisa dengan bermain kertas lipat. Selain mengasah kekreatifan, bisa juga tuh burung-burung kertanya dibuat pajangan. Lumayan kan??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)