Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Nyolong

Senin yang lenggang dan lemas. Begitu komentar teman-teman di kantor saya. Apa ini efek dari yang namanya puasa? Entahlah yang jelas hari ini saya bebas jam ngajar jadi saya hanya duduk dikantor. Sesekali saya mencoretkan ujung pensil di selembar kertas dan jadilah beberapa gambar yang bisa saya gunakan untuk mengajar SBK.

Coba deh lihat foto diatas, itulah kedekatan seorang ibu dan anak yang sengaja saya candid dari ponsel saya. Entah apa yang mereka bicarakan, sesekali tawa canda terdengar dari mereka. So sweet saya bilang. Dek Nabilla dan Ibu Martini. Keluarga di SD Ngembak 3 tempat saya wiyaa bakti. Lucu juga melihat mereka. Mungkin saya terkesan iseng tapi momment seperti itu jarang terjadi di kantor.

Dan untuk yang ini, gak sengaja saya capture waktu dek Nabilla ngambek sama ibunya. Hasilnya seperti itu deh. hihihihihi..

Yang saya dapat adalah :
Mereka lucu dengan cara komunikasi yang unik dan hanya mereka yang tau :) begitu juga saya dengan ibu yang memiliki cara tersendiri ketika ingin menyatakan sesuatu. Dan saat ini saya sedang menikmati kedekatan saya dengan ibu. Ibu dan anak memang memiliki Chemistry yang kuat yah :)

Ini ceritaku...apa ceritamu????


*guru kecil sekarang nyambi jadi tukang foto hihihihihihi

3 komentar

  1. Ini kelihatannya sederhana ...
    tetapi sebetulnya ... ini adalah suatu bentuk kemanisan hubungan antara Ibu dan anak gadisnya ...

    ini manis banget ...
    si Ibu ampe tidur-tidur gitu ...
    hehehe

    salam saya Cheil

    BalasHapus
  2. hehehe...natural kalau menurut saya om :)

    BalasHapus
  3. hape baru jadi rajin foto-foto sekarang ya.. :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)