Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Indahnya Silaturahmi

Foto ini menggambarkan dimana kebersamaan antara saya, koko daniel, dan Nok Eva. Ini momment pertama selama saya mengenal keluarga mereka. Bisa foto bersama meskipun dengan status yang sudah berubah menjadi mantan pacar.

8 September 2011 saya menyempatkan diri mampir kerumah koko untuk melepas kangen dengan si adik :) sekalian saya mempererat silaturahmi mumpung masih dalam suasana lebaran. Dalam hal ini keluarga mereka tidak merayakan idul fitri. Meskipun hanya sebentar tapi saya sangat bahagia. Bisa merasakan kebersamaan keluarga Koko [lagi].

Karena saya harus meluncur ke temanggung bersama Koko buat menghadiri nikahan teman BONCEL saya, Ibu Noni Dyah. A , S.Pd, saya memutuskan untuk berpamitan meskipun berat hati tetapi keadaan memaksa saya untuk segera pergi. Kami menyempatkan untuk berfoto. Dan jadilah foto itu. Sudah pantes jadi mama papa yah.he...he..he...

Saya melihat ekspresi dik Eva ketika saya menggendongnya dan kemudian menciumnya. Insting saya, dia enggan untuk saya tinggal.Terlihat dari respon dia menanggapi lambaian tangan saya sebelum saya meninggalkan rumah. Dia yang ceria tiba-tiba ekspresinya berubah menjadi murung. Tentu itu bukan kunjungan terakhir saya, kalau ada kesempatan saya berjanji untuk mengunjungi mereka lagi. Biar silaturahmi tidak terputus.

*****
Eniwei, itulah pengalaman saya merasakan indahnya ber-silaturahmi. Meskipun berbeda status(dulu pacar sekarang mantan pacar) dan berbeda agama tetapi persatuan harus tetep terjalin bukan?

Oke..Mumpung masih dalam suasana Lebaran, Saya mengucakan 
Selamat Idul Fitri 1432H mohon maaf lahir dan batin :)

Tidak ada komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)