Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Ibuku dan Teman dari Holand

Liburan udah mau habis, bentar lagi tahun baru, bentar lagi 2012. Kok cepet banget yah? Ngrasa gitu juga ndak sih? Semoga bukan cuma aku ajah yang ngrasa gitu *ngarep :D
Liburan ini cukup berkesan dihati. untuk kesekian kalinya aku melancong ke Kota budaya a.k.a Jogjakarta dan ini sama ibu tapi gak sama ibu ajah, sama rombongan arisan yang ibu ikutin. Gile bener dah pergi sama ibu-ibu yang super remponk. Apa? REMPONK.. catet yah R.E.M.P.O.N.K *fyuh

Lagi-lagi ibuku heboh deh. Kali ini giliran aku yang bisa dibilang ngemong ibu. Dulu sih jaman aku ingusan selalu ibu yang ngemong kalo pergi. Entah itu bawain jajanan kek, susu dalam dot kek, ato apalah itu. Oke tak aku permasalahkan hal itu semua karena kebahagiaan ibu. Aku pengen nyenengin ibu juga sih walopun cuma bisa nemenin jalan-jalan. Kehebohan itu bermula saat di candi Prambanan. Ibuku sedang asik melihat-lihat dan tau-tau dia deketin dua orang bule. Dan berkatalah ibu sama aku "dik, fotoin ma bule donk.." Badalah mak, narsis juga???? *krik..krik

Tanpa pikir panjang demi melihat senyum merekah seorang ibu, aku beranikan diri buat berkenalan dan meminta dua bule asal Holand itu buat foto sama ibu. Modal gramar yang pas-pasan, nyali yang pas-pasan tapi mukaku ndak pas-pasan akhirnya aku berhasil membujuk kedua bule itu.Alhamdulillah yah, sesuatuk banget deh ibu melihatku ber cas cis cus sama bule.Dan aku berhasil membuat dua jepretan di kamera hapeku. 

Sedikit pamer ini aku lihatkan foto ibuku dan kedua bule itu. Kebetulan itu adalah seorang ibu dengan anak laki-lakinya. Ganteng loh, aku ajah naksir :D

Gimana ganteng tak? Justin Bieber ajah kalah, hihihi. Oke itu sedikit soal liburanku dan ibuku. Gak nyangka yah 2011 udah mau habis. Tinggal hitung jam ajah udah mau 2012. Katanya kiamat yah? 
Resolusinya di tahun 2012 apa nih? Yang jelas jalani semua ini dengan iklhas, tawakal,usaha, dan bersyukur. 2011 akan segera jadi kenangan. Selamat datang 2012. Tahun baru donk? *terompet...mana terompet!!!!!!!!!!
hahahahaha... Dari hati kuucapkan HAPPY NEW YEARS ALL :)



3 komentar

  1. hepi nu yer juga chel...

    btw sudah kenal sama bule-bule itu, dapet akun fb atau twiter'nya nggak?
    masak cuma minta foto doang... :D

    BalasHapus
  2. wkwkwkkwkwkwkkk....... bule elit bux sama emak yang narsis :D
    blogroll m blogQ yuuk bux ?!

    BalasHapus
  3. @mas kriting: hahahah aq isin
    @wahab : hahahahah..udah tak pasang

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)