Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

23 Itu Seperti Mawar Putih

Senangnya hati ini, meski ini postingan telat sehari dari hari H. Yah apalah itu yang penting saya sedikit menjalankan  harapan dari rekan saya yang sableng si Mister Gandi untuk rajin posting di guru kecil. Rasanya hati masih ndak karuan banget deh, happy banget campur terharu dan campur lontong tentunya *ngaco.


Kalau kembali ke 23 tahun yang lalu saya hanyalah seorang bayi bontot yang ibu lahirkan dengan bantuan dukun bayi, secara jaman dulu belum begitu banyak klinik bidan. Tumbuh dan berkembang menjadi seorang balita kebanggaan orang tua karena menjadi juara 1 dalam acara lomba balita sehat *betapa lucunya aku di waktu kecil. Ha..ha..ha.. Dan tumbuh lagi menjadi seperti sekarang ini yang katanya manis dengan gigi ginsulnya, cuek dengan sedikit ketomboiannya, keibuan karena tuntutan pekerjaan, menarik karena banyak murid-murid yang ngefans. Sudah ah narsisnya nanti keterusan.

Jujur, saya bingung ingin memulai dari mana. Begitu banyak surprize yang saya dapatkan dan itu membuat saya benar-benar terperangah dan mbatin "alhamdulillah gusti mereka masih menyayangi saya dengan mengingat hari jadi saya" dan benar-benar saya bahagia dan bersyukur dengan bertambah nya usia saya ini. Tengah malam sudah mendapat rangkaian sms dari teman-teman, telfon dari orang yang dulu sempat mengisi hari-hari saya, jantungan karena tengah malam dibangunkan orang mau minjem duit karena kehabisan bensin dan taunya ngasih kejutan heboh, pagi-pagi sudah mendapat sun pipi kanan kiri dari bapak ibu sampai sepotong kue tart dari bu kepala sekolah. Hadiah dari murid terbandel dikelas dengan mengepel seruangan kelas 3 *hadeh. Yah, begitulah kiranya kemarin saya menikmati hari jadi saya. Indah, happy, sebel ada semuanya. Tanpa ada perayaan namun sangat berkesan mendalam buat saya.
special birthday cake dari bu yun *kepsek yang baik hati
29 September 2012
Harapan saya tidaklah muluk-muluk diusia 23 ini. Fokus dalam menjalani kehidupan dengan mampu menjadi seorang anak yang berbakti dengan orang tua, sehat, semakin rajin dalam menjalankan kewajiban islam, tekun dalam menjalani pekerjaan dan tentunya barokah dalam jalan allah.amin ya robbal alamin. Dan favorit saya adalah ucapan dari sahabat blogger saya dari Elfarizi " bahagia dunia akhirat dan Keep beautiful inside and outside =))" 


Terimakasih untuk semua doa dan ucapan yang teman-teman beri buat saya baik lewat facebook, twitter, maupun whatsapp. Semoga diijabah dan lemah teles gusti allah sing bales :)



NB: Thanks buat 23 mawar putihnya :D
mawar putih :))
29 September 2012
salam saya


20 komentar

  1. Selamat ulang tahun!! wah bunga mawar putih adalah salah satu favorit saya :) biasanya setelah dapat bunga mawar, saya awetkan, digantung terbalik di luar rumah, biar kena angin dan matahari tapi jangan sampai kehujanan, bisa juga dijadiin pembatas buku. setangkai mawar di selipin dalam buku tebal dan dijepit beberapa hari, makin banyak buku yg menindih, makin bagus.

    mampir ke blog saya juga ya www.lenywijayanti.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemm..makasih mbak tips menjaga mawar putihna :)

      Hapus
    2. niar juga biasanya bunga mawar di taruh di buku2 yang tebel2 gitu jadinya tipis banget :D

      Hapus
    3. iya setelah tipis, tempel di kertas karton ukuran pembatas buku, kalau ada lem tembak bakal lebih bagus, karna keliatan rapi, jangan lupa di kasi pita di ujungnya trus di plastikin deh biar awet :)

      Hapus
  2. Selamat ulang tahun, semoga selalu diberikan kebarokahan dan kelancaran dalam hidup. Amiiiin. Sukses selalu

    Salam Wisata

    BalasHapus
  3. Hepi milad nduk. Semoga kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan senantiasa tercurah padamu.
    Amin
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin..amin..amin.... :) makasih pakdhe :)

      Hapus
  4. Selamat ulang tahun ya :). Semoga sukses n sehat slalu.

    Klo dilihat-lihat emang bnr gingsul kmu manis juga :). Hehehe.....
    #aku gk sopan bgt ya, baru prtama kali kesini udah bilangkek gitu. Hehheee.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe,,makasih mas ucapannya..itu gingsul pemikat hati lho :D

      Hapus
  5. Waaaahhh, selamat Ulang Tahun ya buk *ndobel ucapan ko fb :D
    Mawar putih dari siapa itu ya :p

    BalasHapus
  6. Wah selamat ya kak.
    Kalau ane jadi muridnya, bisa dipastikan ane juga ngefans sama kakak :-)

    BalasHapus
  7. sugeng birthday bu cheila. semoga tercapai segala apa yang dicitakan.

    *maaf telat

    BalasHapus
  8. Ciyee yang dapet bunga mawar putih niyee, eeh mbak dapet dari sapa tuh ? #kepo :D

    Selamat ulang tahun, pnajng umur sehat selalu, tiap detik berharga dan tidak bisa di ulang kembali :D

    BalasHapus
  9. selamat ulang tahun ibu guru kecil.. hehehe.. semoga bahagia selalu ya :)

    BalasHapus
  10. Happy Birthday Guru Kecul..
    Wish all the best for you..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)