Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Bersama Jamur Putih Itu....

taken by Canon Digital Camera (26 Januari 2010)
Jamur!
Tumbuh liar dan tak diinginkan keberadaannya disekitaran rerumputan dan bunga ditaman kampus sore itu. Berkoloni membuat sebuah nuansa putih seperti payung kecil-kecil yang ingin menunjukkan kepada khalayak bahwa mereka ada dikala dingin dan lembab menyapa.



Dan hp itu apa masksudnya,Chell?
Dia (*baca hp) sahabat setia saya yang selalu menemani dimana saja. Salah satu sarana penting dikala saya jauh dan rindu dengan orang tua. Media pacaran dengan pacar saya dan tentu dia ingi nampang diantara jamur-jamur kecil itu. 

Itu adalah foto favorit saya. Jamur itu menyapaku dikala hujan reda. Aku suka hujan, apalagi saat menerobos hujan dengan bersembunyi dibawah payung. Menapaki jalanan basah dengan bau tanah khas siraman hujan. Dingin menyapa dan lembabpun mempertemukan saya dengan sosok tumbuhan tak berklorofil itu. Ah, foto itu membuatku kembali membuka kenangan saat bersamamu dulu. Dimana kita bersama menanti hujan reda di Lobi gedung E kampus itu. Sembari menunggu kita bercengkrama bersama jamur-jamur itu. Bergaya seolah mereka menjadi raksasa unyu yang mengelilingi rerumputan. Menjadi rapuh ketika tanpa sengaja kaki menginjak jamur-jamur itu. Kau ingat itu bukan? Ketahuilah rinduku bergelayut dalam sanubari saat aku memandang foto itu.


2 komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)