26 Oktober 2012

Gayengnya Gambang Semarang

bersama sang idola.... gayeng tenan komandan!!!
Hampir seminggu berselang, sebenarnya sudah pengen update postingan, tapi karena laptop masih di servis jadi numpang ngrecokin si bapak buat pake laptonya. Semoga kaga di protes yang kemarini ikutan kopdar he..he.he..

Baiklah, ini ceritaku di malam minggu kemarin. Tepatnya sabtu malam 20 Oktober 2012 saya bergabung dengan segerombolan blogger senior di Rumah makan Nglaras Roso Semarang. Sebelumnya saya sempat ngributi si pakdhe ganteng siapa lagi kalau bukan pakdhe Cholik komandan Blogcamp. Baca beberapa staus pakdhe yang akan mengadakan rotshow di Jogjakarta dan Semarang. Mumpung si pakdhe mau ke Semarang sekalian ikutan kopdar ah, pikir saya waktu itu beliau akan mengadakan kopdar hari minggu. Ehladalah ndak taunya malam minggu, sepet kecewa karena pesimis tidak bisa ikut. Dan dewi fortuna menclok ke diri saya, mbak minta ditemenin untuk periksa kandungan di rumah sakit Hermina dan sayapun rela membatalkan janji rutin di malam minggu. Hanya demi mengikuti kopdar bareng sang komandan.


Sekitar pukul 16:25 saya sudah sampai di Semarang, sebelumnya saya mampir di kawasan simpang lima dan menuju ke rumah sakit Hermina. Pukul 18:00 hengpon buntut saya berdering, sebelumnya saya mendapatkan sms dari mbak Esti dan sang komandan mengenai tempat pelaksanaan kopdar. Lanjut ke hengpon yang berdering, saya angkat dan diseberang sana terdengar suara lelaki agak tua perkiraan saya tapi kok suaranya di telpon agak cempreng ya.hi hi hi. "posisi dimana nduk, saya sudah di rumah makan nglaras roso." dan sayapun menjawab "saya masih di rumah sakit pakdhe, bentar lagi meluncur ke sana". ceklik...percakapan berakhir.

Pukul 18:30 saya bersama mbak dan mas menuju ke Nglaras Roso. Dan begitu saya memasuki rumah makan saya melihat ada lelaki ganteng lengkap dengan kumis dan ada beberapa wanita dan saya belum mengenalnya. Minder? iya lah pasti, secara saya baru pertama kali berjumpa dengan mereka. Begitu memasuki ruangan saya menghampiri mereka dengan menampilkan seulas senyum khas yang saya miliki *ciyeh . Saya berjabat tangan dimulai dengan sang komandan, mbak Esti, mbak Susi dan suami dan terakhir mas Wijaya. setelah saya bermunculan blogger lainnya yang datang, ada mas Nandang Pitoyo, Mbak Norma dan mas Fauzul, mas Ichink, dan terakhir mbak Rahmi lengkap dengan si kecil dedek Tiffa dan suami. Sungguh pertemuan yang sangat berkesan buat saya.*Waktu itu saya ditinggal mbak shoping lho teman, setelah sebelumnya mas ipar menitipkan saya kepada pakdhe. Berasa penitipan ABG ya pakdhe (memang saya ABG ya) ha..ha.

Perkenalan dan ketawa-ketiwi membuat suasana kopdar yang semula saya kira resmi dan menegangkan ternyata berjalan begitu santai seperti di pantai. Saling bercerita ngalor ngidul bahkan berkali-kali saya mendengar perkataan si Pakdhe "suara saya terlalu keras apa gak ya, maklum jawa timuran" hahaha... sementara di sudut lain mas Ichink asik dengan dek niken nya *baca Nikon, mas Nandang dan lainnya asik menikmati santap malam. Tak canggung pula mas Wijaya yang berukuran XL all size saling bertukar menu makanan. Comot sana comot sini ya mas :)

Kopdar yang sangat berkesan karena apa?
  • Pertama kalinya ketemu si Komandan Pakdhe Cholik. Selama ini hanya bisa bersua di blog, facebook, dan twitter akhirnya bisa ketemu dan bisa berfoto ria. Pakdhe ini orangnya low profile, friendly dan asik pokoknya makanya saya suka mengintili si pakdhe. Om NH jangan cemburu ya :D
  • Bertemu dengan mas Ichink yang sebelumnya sering berkicau di Twitter. Semula saya kira dia berwajah garang gitu, maklum guru matematika. Eh ndak taunya unyu banget loh :D
  • Ketemu mbak Esti yang semula saya kira teman kos saya. Wajahnya mirip lho. Gendut juga...hihihihihihi.
  • kesan yang lainnya semuanya OKE dah..tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Biar tidak dikata hoax, nih saatnya memerkan foto-fotonya. Mas Ichink bilang saya narsis, ya beginilah mas kalau lihat ada kamera rasanya sangat bergairah untuk bergaya di depan kamera ha...ha..ha..

 
merasa langsing diantara dua pria tampan dan tambun #eehh

misi...misi.... berat nih nampanku..aku makannya banyak >_<
indahnya kebersamaan.gayeng tur nyampleng tenan
Look my eyes tante!!!
here we are...Blogger Semarang dan sekitarnya di Kopdar gambang Semarang
lelaki yang berjasa mengantar saya nyusul mbak di CL :d

Mimnjam jargon mbak Syahrini kembaran saya, Kopdar Gambang Semarang sungguh Sesuatu dan Cetharrrr membahana sejagad Galaksi Bimasakti. Tentunya ada pertemuan ada juga perpisahan, saya harap akan ada pertemuan lagi yang akan jauh spesial bersama teman-teman.Bertemu, berkenalan dan  bersahabat dengan kalian sungguh membuat hari saya menjadi berwarna -warni. Kapan-kapan Kopdar lagi yuk. hi..hi..

28 komentar:

  1. Wah kapan Kopdar lagi Chil. Ntar kita saling comot mencomot Menu hahaha...
    BIGMAN XL ALl Size

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mas....kita sama2 suka comot mencomot menu :p

      Hapus
  2. Hahaha keduluan chela, aq juga mau pake kata 'Gayeng'
    Sik sik tak gantine :)

    Weh, mbak Esti gak gendut lo..coba tanya Pakdhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..mbak esti keduluan akuuuu..yeee *keprok-keprok :D

      Hapus
  3. Waktu sy pertama kali berkunjung disini sy pikir chela itu kalem.. Ternyata heboh juga ya.. Rame pasti kl ketemu sm chela ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...mbak aku tuh kalem kalo pas acara tertentu...hihihi..yuk kopdar mbak :D

      Hapus
  4. jadi yang sudah berbaik hati mengantarmu ketemu Pakde iku sopo jeng? #kepo

    BalasHapus
  5. Wow, sepertinya ada calon bloger yang masih dalam pelukan sang bundanya. Keep spirit sob salam kenal.

    BalasHapus
  6. Matur nuwun sudah jauh2 datang ke Semarang untuk menikmati ngtobrol ngiras ngejuss

    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  7. Semoga lain waktu kita semua bisa kopdar lagi. hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas...asal gak hujan badai lagi :D banjir jeee

      Hapus
  8. berarti tinggal mba Esti, Noorma, sama mas Fauzul yang belom posting eh sama Whiz juga ding :p

    BalasHapus
  9. syangnya aku g bisa ikut dua-duanya baik yang di Jogja maupun yang di Semarang...

    semoga suatu saat nanti kalau ada kopdar aku bisa ikutan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..emang kemana kemarin mas kok gak ikutan?

      Hapus
  10. Serunyaaa... Jadi pengen kopdar lagi rasanya... :D

    BalasHapus
  11. Kopdar memang selalu sanggup menorehkan sejuta kenangan

    This is the beauty of blogging

    salam saya

    (cembokur akyuhhhh )

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha..jangan ada cemburu dianara kita om :D

      Hapus
  12. Pas bilang gendut sama mba Es ya aja seru2 lho, mba. hihihi
    Seneng ya, bisa ketemu teman2 blogger dan pakde ganteng.
    Aku juga seneng, pas ikut kopdar di Jogja. . . :)

    BalasHapus
  13. wah selamat ya yang habis kopdar... ;)

    BalasHapus
  14. Kopdar yang seperti ini lho... jadi tambah semangat negeblog ya, Mbak... apalagi ketemu Pakde dan para sahabat blogger lainnya.... mantaps....

    BalasHapus
    Balasan
    1. setidaknya tambah temen itu sesuatu yang benar2 cetar :D

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)