20 Maret 2013

KOPDAR Gubernuran dan Lawang Sewu

Malam minggu di Semarang [lagi]. Niatannya memang mau jalan-jalan saja sama mamas, dia sih janjiin buat shoping gitu. Ndelalah kok pas banget temen ngeblog yang sudah saya anggap adik sendiri datangnya dari Banjarnegara ini ngajakin ke Semarang. Tak lain tak bukan ya nduk Idah ceris. Ya sudah lah sekalian saja shoping + kopdar gitu. Sepanjang perjalanan diguyur hujan, jadi membutuhkan waktu dijalan lumayan lama sih. Sampai di Semarang memang udah kesorean banget dan waktu smsan sama Idah dia sedang di Masjid Agung Jawa Tengah dan saya sudah berada di kawasan simpang lima.


Selepas magrib saya sama mamas nongkrong di gubernuran. Sebelumnya saya mengirim sms ke Idah "nduk, tak tunggu di depan telkom jalan Pahlawan ya". Sembari menunggu saya dan mamas menikmati suasana malam minggu di Pahlawan. Sama merengek-rengek manja sama mamas minta difotoin di depan kantor gubernuran. Lalu tiba-tiba hengponku berdering, terdengarlah suara diseberang sana yang tak bisa menyebrang jalan "mbak, aku udah di depan gubernuran mbak chela disebelah mana?" suaranya khas banget ngapak nya. Tanpa mencari lama mata saya tertuju ke segerombolan anak muda *masih pantas lah* di seberang sana. Segera saya hampiri mereka dan akhirnya yang ditunggu ketemu juga. He..he..he..
hehehe.....yang fotoin mamas nih

sama Idah dari Banjarnegara *mukakukucel*
masih di depan gubernuran Semarang
Kesan bertemu Nduk Idah, dia itu kalem, ramah, asik, dan narsis juga. Disitu saya juga dikenalin sama Citra, Kety, mas Soleh, dan satunya saya lupa.hehehe. ngobrol sebentar di depan gubernuran dan rembugan setelah ini mau kemana akhirnya kita menyepakati untuk uji nyali di Lawang Sewu. WOW!!! sebenarnya nyaliku ciut, tapi kapan lagi coba jalan-jalan sekalian kopdar.hehe.. Sebelum ke Lawang Sewu saya menolak ajakan Idah untuk makan malam karena memang sudah kenyang setelah menyantap di Lombok Ijo. Sembari menunggu Idah dan teman-teman selesai makan malam, saya sama mamas asik guyonan di depan gubernuran. Menyempatkan juga untuk menelpon mbakyu Esti yang lagi sendiri ditinggal mas Bud kuliah.Hihihi..sedikit gelo karena gak ketemu mbakyu Esti, Mbakyu Noorma, dan mas Ichink. Tak apalah... masih banyak kesempatan buat main ke Semarang.

Jalanan lumayan macet namun tak menyurutkan nyali saya dan mamas menuju ke Lawang Sewu. Setelah menunggu Idah dan teman-teman diparkiran, sekarang tiba saatnya untuk beruji nyali. Begitu masuk Lawang Sewu bulu kuduk saya merinding. Berbeda dengan Idah, mamas, dan teman-teman. Mereka asik-asik saja, namun berkat Kety akhirnya saya berani juga dan benar kata Idah suasana mistis seketika hilang karena narsisnya kita. Ha..ha..ha..
narsis itu HARUS!!!! ha..ha,,
bhaaaaaaa :D

1...2...3.....lompaaaaaaaaaattttt :D *comotdariblogIdah*

kalo ini bisa dikatak foto Prewed apa ndak sih??*kedipkedip*
Setelah asik muterin Lawang Sewu, asik foto-foto juga dan hari sudah semakin malam. Saya dan mamas berpamitan untuk pulang. Gubrnuran dan Lawang Sewu berakhir di jam 22:00 waktu Semarang. Pertemuan dan malam minggu yang sangat mengesankan, untungnya ndak hujan lak ya semakin gayeng toh. Ini lho indahnya ngeblog, nambah temen, nambah sedulur, dan yang pasti selalu ada cerita seru bersama teman baru. oke Idah, Citra, Kety, mas Soleh, dan mamas makasi untuk waktunya di Semarang ya. See You Soon *peluuuukkk*

12 komentar:

  1. Hadeuuh yang Kopdar, bikin ngiri deh..
    Kapaan giliran ke Bandung Bu guru
    #menanti di halaman gedung sate

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam ini ya teh..dimimpi dulu...sembari nabung buat ke bandung....asiikkkk

      Hapus
  2. Hihihi. .
    Suaraku ngapak mbanget ya, Mba. . :D

    untung ada Ketty ya, Mba. JAdi merindingnya berkurang. . wkwkwk
    makasih ya, mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cheila. .
    Besok2 lagiii. . . :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi..siaaappp!!!!ditunggu kedatangannya lagi ya :D

      Hapus
  3. Wow,,, ada mbak Citra juga?? Ga seru harusnya kalian ajak Tukang VCD Lawang Sewu, hahaha

    BalasHapus
  4. Haha jomblo nek pas malming
    Kok aq seng mrinding delok lawang sewu ne :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak esti....kutantang dikau mbakyu....malam minggu di lawang sewu :p

      Hapus
  5. This is the beauty of Blogging ...

    ndak nyangka saja ... dua ponaka-ponakan saya yang beda kota ini bisa nyambung

    salam saya Cheil

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sekarang saya menunggu giliran buat ketemu sama om nih :D

      Hapus
  6. Wah, pasti seru itu mbak, jadi pengen deh ^_^

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)