21 Maret 2013

The Old and The New Photos Guru Kecil

Ikutan GA nya bunda Yati Rachmat ah. Temanya sih unik ya menurutku The Old and The New Photos. Setelah berselancar dan mengobrak-abrik album foto dan hardisk laptop, saya menemukan foto terunyu nan cethar membahan badai halilintar *menurut saya lho ya*. Langsung saja ya bunda, biarkan foto ini berbicara *kibas poni*


Old Photo

 

Entah kapan bapak sama ibu mengabadikan moment ini, mungkin sekitar umur 8 bulanan kali ya pas lagi masa-masa merangkak. Dan tuh emang dari kecil pipiku cubby gitu deh. Ha..ha..ha.. Dan yang pasti lebarnya jidat sampe sekarang tidak pernah berubah. jadi kalau ada yang bilang "bathukmu kok amba banget sih?" (jidatmu kok lebar banget sih?) sudah pasti jawabannya "bawaan lahir" ha..ha..ha..


New Photo

Kalau foto yang ini diambil sekitar setahun yang lalu deh *lupa saking banyaknya foto*. Itu foto pas nganter sahabatku wisuda di kampus UMS Solo. Masih sama kan wajahnya, tetep cubby, semakin cantik, menarik, ada gingsulnya, murah senyum dan yang pasti jidatnya lebar..hehehehe....Maaf memuji diri sendiri  :D.

Tentang Bunda Yati

Perkenalan dengan Bunda Yati sebenarnya bisa dibilang baru dan masih anget-angetnya. Tapi saya sudah beberapa kali membaca postingan-postingan di blog MISCELLANEOUS. Dan menurut saya postingan-postingan bunda jauh dari kata jelek. Bagus semua kalau kata mbak Shoimah sih Jos Gandhos he..he..he. Kagum sama bunda, karena apa? di usia yang dikatakan Lansia bunda masih eksis menungkan apa yang menjadi buah pikirannya. Yang pasti  bunda Yati  membuktikan kepada saya dan teman-teman lainnya bahwa "Usia tidak menjadi batasan seseorang untuk terus berkarya". Selain itu semangat bunda Yati harus kita tiru, yang muda jangan mau kalah sama yang tua ya :). Terimakasih bunda sudah memberi inspirasi padaku.


Selamat ulang tahun yang ke 4 untuk MISCELLANEOUS, semoga tetap eksis dengan karya-karyanya. Dan untuk bunda Yati, tetaplah memberi inspirasi kepada saya dan yang lainnya. Semangat yang tak kenal usia :). Ngomong-ngomong itu kepitingnya dibikin kepiting asam manis enak bun *ngiler* hahahahaha...






28 komentar:

  1. Hehehe... senang ya, jika bisa melihat lagi foto waktu masih kecil. Jadi tau, oh.... muka saya waktu kecil begitu ya... :)
    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal bak santi....iya jadi kenang2an kalo dah tua nanti

      Hapus
  2. cantik banget pake baju merah, niar juga ada batik merah, foto berdua yuk mbak :D

    eehh yen cilik imut wes gede.... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooooooookkkkkk..kapan kamunya main ke sini nduk???????kita foto2 ria :D

      Hapus
  3. Aih, umur 8 bulan giginya udah dua (yang keliatan), hehehehe.... Makasih ya partisipasi Chela di GA bunda.

    BalasHapus
  4. Hahaha Bu Guru menthel *kabooor

    BalasHapus
    Balasan
    1. wes jyan menthel ngene dikangeni mbak esti juga kan :p

      Hapus
  5. Waaaa ...
    Waktu kecil dulu belum gingsul ya Bu Guru ?

    Salam saya Cheil

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya belom om..malahan dulu giginya habis gra2 kebanyakan coklat sama permen

      Hapus
  6. eee mantap masih punya foto lagi bayi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masih..banyak tuh di album foto :)

      Hapus
  7. Wah gayanya kayak mayorettee BlogCamp Group Marching Band lho
    Semoga berjaya
    Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga pakdhe..kalo gitu aku aja jadi mayoret blogcamp :D

      Hapus
  8. Ihir.. pas banget dengan namanya bu Guru Kecil

    sukses GA-nya bu Guru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii...iya mas....makasih ya..sukses juga buat mas lozz

      Hapus
  9. Foto ini pas banget untuk diikutkan lomba, lucu dan menggemaskan yang kecil lho, kalau yang besar bakalan ngamuk ha ha ah ...... sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha..yg besar cantik banget yak :D

      Hapus
  10. kunjungan perdana..
    blog dan tutornya sangat menarik..
    ditunggu ya folbacknya:)

    BalasHapus
  11. dari kecil emang udah murah senyum, ya :)

    BalasHapus
  12. Hehe..., foto masa kecilnya lucu ya, Mbak, cantik sekali....

    BalasHapus
  13. semoga menang ya mbak ... :D

    BalasHapus
  14. Cheila, namanya keluar sebagai penerima buku Antologi bunda n friends KADO UNTUK PASUTRI ya. Udah kirim alamat ke INBOX bunda? Makasih partisipasinya di GA bunda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banget bundaa......udah aku inbox bun

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)