1 Juli 2013

Ompong


Mbah Suprat manggut-manggut di depan kaca sambil menata rambut putihnya.

“Coba deh bune, aku jalan-jalan gini masih pantes dibilang ABG”

“Iyo pak, gantengmu itu memang ndak karuan pesonanya”

“Yaaaa kalau aku ndak ganteng, mesti bune dulu ndak mau tak lamar. Lha wong umur 63 gini masih jos lhooo”.

“Kalau dua gigi depan itu sudah ndak ada masih bisa bilang jos, pakne?”




37 komentar:

  1. iya.. Masih keliatan abg kok...

    Aaa bee ge... Tua.. Haahhaah..

    Sukses ngontesnya ya...

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. kan dua gigi nya ga ada malah menambah lucu n kegantengannya..
    hihihi :)

    BalasHapus
  4. Tetep jos dong, Pakne gitu lhooo hahahah

    BalasHapus
  5. Mesra dikala senja.. indah sekali.

    BalasHapus
  6. tingkah laku lansia memang kadang menggemaskan.. Tingkah lakunya bukan tampangnya.. Hehe..

    BalasHapus
  7. ganteng kok, masa berubah jadi cantik, heheee....romantika usia senja itu ompong, uban, keriput ya?

    Salam
    Astin

    BalasHapus
  8. Aah, gak ada gigi sekalipun tetap Ganteng, Pakde. Hihihihi

    BalasHapus
  9. Haha...ABG angkatan Babe Gue haha

    BalasHapus
  10. Yo tetep joss ta, Bune...mung rada semriwiing... hehe
    Sukses di kontesnya Pakde ya... :)

    BalasHapus
  11. isis malahan yo gigi depannya nda ada 2 hihihiii...

    BalasHapus
  12. kan kyk anak kecil. kl ompong malah keliatan unyu2 :p

    BalasHapus
  13. ompong berduit masih tetep keren kok,mbaak :)

    BalasHapus
  14. ha ha indahnya membaca kisah ini..keakraban dan kasih sayang suami istri yang selalu hadir walau usia sudah tak lagi muda, selamat berlomba semoga menjadi salah satu yang terbaik,,,,salam :-)

    BalasHapus
  15. kakek sudah tua giginya tinggal dua hehehe

    BalasHapus
  16. Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    BalasHapus
  17. He.. he.. he.. kan bisa pake gigi palsu, tuh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...lbh orisinil kalo ga pake gigi palsu

      Hapus
  18. Biasanya gigi dua itu yang tersisa :)

    BalasHapus
  19. hahaha.. tenang bune, kan masih ada gigi palsu, jawab pakne :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)