3 Agustus 2013

Dariku Untuk Bapak

Menu sahur pagi ini, masih dengan menu sederhana. Tak ada rangkaian lilin sebagai penghias meja makan. Sesekali dia mengatakan "dek, nambah  lagi maemnya biar kuat". Perlakuan seperti anak kecil #i think, tapi itu yang selalu aku rindukan ketika jauh dari rumah.

Dia orang yang selalu mengabsen namaku ketika pagi mulai menyapa. Dia yang selalu menunggu di teras ketika aku pergi dan nggak pulang-pulang. Dia yang selalu mendengarkan keluh kesahku, dan dia juga yang menaruh harapan besar sebagai penerusnya di dunia kerja.

Ya, dia itu rajaku. Lelaki tampan itu hari ini tepat berusia 60 tahun (sesuai KTP) hehe.. Usia dimana dia sudah tidak muda lagi tetapi jiwa muda masih selalu berkobar, usia dimana rambutnya sudah memutih, usia dimana dia harus mau tidak mau purna dalam mengemban amanah dan pengabdiannya terhadap negara, usia dimana harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan.

Tak ada kado spesial, hanya sebuah sabuk kulit yang mewakili iringan ucapanku padamu pagi ini. Hanya sebuah doa yang selalu kuucap dalam setiap solatku "Tuhan, lindungi orang tuaku, berikan umur panjang, kesehatan, berkah dalam menjalani setiap rancanganMu karena belum mampu ku balas semua kasih sayang mereka". 

Selamat ulang tahun bapak, tetap menjadi lelaki kebanggaan keluarga kami. Jadi kakek terhebat dari dafa, fida, keisha. Semoga allah selalu melimpahkan rahmatNya kepada bapak. Aameen.
Like father like daughter 

10 komentar:

  1. Turut mengucapkan selamat ultah untuk ayahanda Cheila, semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia senantiasa. Aamiin.
    Doa tulus anandanya, adalah hadiah istimewa bagi ayah mau pun bunda lho, Chel. Apalagi dapat sabuk, dari ananda tercinta, udah pasti make him happy. :)

    Salam sayang,
    Al

    BalasHapus
  2. salam buat ayah. semoga beliau sehat selalu.

    BalasHapus
  3. Tahun ini purna dong, ya?

    Selamat ulang tahun untuk Bapaknya, Mba Cheil. ..
    Moga sehat selalu, barokah umur ya. . .

    BalasHapus
  4. Semoga Bapak selalu sehat Mbak,
    Sebesar apapun, kita tetaplah anak kecil bagi Bapak kita
    ^_^

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun buat bapakmu ya mbak... :D

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun, semoga sehat selalu :)

    BalasHapus
  7. Selamat Ulang Tahun buat bapaknya, semoga diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah, Aamiin!

    BalasHapus
  8. Selamat ulang tahun untuk Bapak Cheila :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)