Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Sang Praja dengan IRUPUSMEONG

Bertemu praja apalagi praja IPDN itu identik dengan penampilan nyentrik, bersahaja, gagah, tampak tomboy, dan tegas. Tetapi kali ini, dari beberapa praja IPDN yang saya temui ada seseorang yang berbeda. Mengenalnya lewat dunia blogging, menjadi silent readers blognya, dan melihat bagaimana cara dia menorehkan tiap kalimat dalam postingannya, tidak tampak image seorang praja. Jika saya menilai gadis praja ini narsis, rame, seru, seperti mas-mas dan terlihat supel. 

 
blog IRUPUSMEONG

IRUPUSMEONG, nama blognya terpampang nyata dengan background serba putih dengan latar panel berwarna ungu muda dan ukuran font yang cukup WOW besarnya. Kalau ditelisik sepertinya praja ini menyukai kucing, terlihat sih ada kata "meong" yang menjadi nama blognya. Dan "Kapan bisa membeli kucing dengan nama IRUPUSMEONG" itu cukup geli saya membacanya. Saya jawab deh "beli aja dek di pet shop, terus nanti buatin akta kelahiran di kantor capil. Kasih nama IRUPUSMEONG" ha..ha..ha..

Mengikuti postingan si praja ini, saya lebih mengarah kepada semacam diary digital. Postingan ringan mengenai apa yang dialami dan dilihat dalam kehidupan sehari-hari mampu disajikan dalam postingan komunikatif dengan gaya bahasa lugas apa adanya. Intinya, membaca postingan praja ini bisa bikin cengar-cengir.hahaha.Tak sedikit informasi dia berikan, nggak sedikit juga curhatan dia lontarkan. Pecinta drama korea ini memiliki daya tarik tersendiri dalam memberikan informasi kepada pembacanya. Tak heran jika followernya mencapai 109 orang. 

Yang paling saya suka adalah ketika membaca laman "kenalan dengan pipit" disitu dia memajang fotonya (entah itu mas atau mbak) hahaha, dengan gamblang menuliskan umurnya, jati dirinya sebagai seorang abdi negara, harapan-harapan dia dengan blog nya, dan yang lebih menarik adalah Kalimat favoritnya dan sangat dia percayai "Tuhan memberikan apa yang kamu butuhkan bukan apa yang kamu inginkan"

Sedikit review dari saya, harapan saya semoga blog IRUPUSMEONG semakin berjaya, bertambah followernya,informasi yang disajikan lebih banyak, dan lebih banyak blogger-blogger yang mewarnai blognya dengan saran, kritik yang membangun. Sukses untuk sang praja dan IRUPUSMEONG.




16 komentar

  1. wah ada GA yang lain toh...
    Review blog.., dari review ini jadi lebih mengenal siempunya blog yg di review..

    Sukses slalu..

    BalasHapus
  2. Semoga sukses buat GAnya ya Buguru.. :)

    BalasHapus
  3. Si meong memang unik yo, utamanya fotonya he he he
    Singkat dan padat reviewnya
    Semoga berjaya dalam GA
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedang belajr membuat review blog nih pakdhee

      Hapus
  4. mbak cheila makasih banyak atas keikutsertaannya.. gud luck mbak :)

    BalasHapus
  5. Semoga sukses ya Cheil

    Salam saya

    BalasHapus
  6. saya kemarin juga ketemu praja ipdn mbak yang lagi kkn di kantor kelurahan sayangnya ndak minta nomer handphone maunya sih mau titip sesuatu tentang soal soal ipdn barang kali dia punya kalau ada mau tak beli

    BalasHapus
  7. Belum pernah ketemu blogger praja .... coba ke sana aah ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak niar..sekalian ikutan GA nya...hihihi

      Hapus
  8. qiqiqi...aduh mengapa ipdn lagi *lirik suami

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..pak budi pak budi...carikan aku praja yg masi jomblo donk :D

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)