Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Akulah Pemenangnya



Momment ini menurut saya sangat menyentuh diantara serangkaian acara Kopdar Blogger Nusantara 2013. Sekalipun hanya permainan biasa dan terlihat begitu mudah, namun bagi mereka  membutuhkan perjuangan untuk mampu menyelesaikan permainan itu. Kursi roda yang menggatikan peran kaki mereka. Apapun itu  menjadi pemenang bukanlah suatu hal yang dilarang bagi mereka, bukan? Karena pada hakikatnya, semua manusia memiliki hak yang sama. Salah satunya hak untuk dihargai meskipun mereka memiliki kebutuhan khusus dibanding manusia normal lainnya. Bersyukurlah, karena Tuhan menciptakan manusia itu secara adil.





Foto ini diikutsertakan dalam kontes Ekspresi Blogger Nusantara 2013 by SlameTux



salam saya






28 komentar

  1. Keterangannya kok banyak amat sih Nduk, kan maksimal 50 kata tuh syaratnya he he he
    Apik fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tuh gini dhe..kalau lagi sregep nulis sampe2 melanggar rule kontes..ahahaha

      Hapus
  2. Wah seru banget permainannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepatnya terharu pas lihat mereka bermain

      Hapus
  3. Para penyandang disabilitas pun punya semangat dan kegembiraan yang sama...thanks for sharing yaaaa :D...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...pas itu memang rasanya trenyuh banget lihat mereka

      Hapus
  4. Keren fotonya, keren pula acaranya. Jadi diigatkan untuk senantiasa bersyukur atas karunia Alloh pada diriku. makasih sharingnya Bu Guru kecil. Salam buat murid-muridnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..harus banyak bersyukur mbak...

      Hapus
  5. Cheil ...
    Ini foto yang bagus ...

    I like it ...

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih om..ini sebenarnya spontanitas saja waktu capture :)

      Hapus
    2. Fotography is about capturing momments ...

      Mommentum menjadi hal yang sangat berharga disini ...
      yang membedakan mana foto yang "berbicara" mana foto yang biasa saja ...

      Salam saya

      Hapus
    3. iya om..dan menghasilkan foto yg berbicara itu susah..hihihi

      Hapus
    4. Benerkan apa kata saya ???
      Foto ini menang Cheil ...

      Selamat yaaaa

      Salam saya

      Hapus
  6. Super duper keren iniiii...# pasti foto ini juara...yakin !

    BalasHapus
  7. Sangat menginspirasi foto ini.
    Mantap, Bu Guru!

    BalasHapus
  8. sesungguhnya kebahagiaan itu hadir karena karena kesempurnaan tubuh kita, kebahagiaan hadir karena kita bisa mengsyukuri apa yang Tuhan berikan kepada kita,
    btw- banyak foto2 teman2 blogger tentang kegiatan BN2013, semuanya apik dan seru, jadi sedih juga sich karena tidak bisa ikutan BN2013,
    selamat berlomba, semoga menjadi pemenang ya..
    salam dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya :) semuanya tergantung darimana dan bagaimana kita mensyukurinya..

      duh kenapa gak ikut mas ?? :)

      Hapus
  9. Saat berdua dengan mbak Susi, saya bilang ke mbak Susi. Kalau melihat mereka jadi merasa sangat bersyukur banget. Mbak Susi pun mengidemkan. :cry:

    BalasHapus
  10. ngelihat yang anak2 disabilitas rasanya harus bersyukur, malah ngerasa kurang mulu yaa padahal udah punya segala nya utuh :D

    BalasHapus
  11. fotonya membuat menang kontes nih hehehe

    BalasHapus
  12. Berkat foto ini, mengantarkan mabk chela menjadi salah satu pemenang.
    Selamat ya mbak.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)