Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Bidadari Itu Ibuku

NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu

Tema GA-nya asik banget nih. Sempet bingung karena ibu memang tipe orang yang kurang begitu narsis sebenarnya, jadi agak kesulitan buat nyari foto sama ibu. Setelah ngubek-ngubek file di lepi sama mmc si andro, akhirnya kutemukan juga fotoku bareng sama ibu. 

Nggak usah berlama-lama cekidot aja yukkk...



Momment lebaran kemarin 


Mbak, saya, ibu masih dalam suasana lebaran
Menikmati dinginnya Tangkuban Perahu meskipun ibu belum begitu sehat 

Lagi di Jogja tepatnya di Manding seminggu sebelum perhelatan BN2013

Itu dia kebersamaan saya dengan ibu. Suka sentimen kalau bahas tentang ibu, bukan nggak cinta atau sayang justru sayang dan cinta banget, akan tetapi sampai sebesar ini saya merasa belum bisa membahagiakan dan berbakti sama ibu. Padahal wanita berhati mulia di dunia ini adalah seorang ibu, bukan? Masih suka inget dosa-dosa saya sama ibu, tetapi beliau selalu membalas kenakalan-kenakalanku dengan untaian doanya. Bukankah hatinya melebihi malaikat? Ahhh...entahlah air mata ini seolah enggan untuk tidak menetes. Apapun itu, wanita yang aku panggil ibu ini tidak pernah tergantikan oleh siapapun.

Notes : sekalian minta doa teman-teman blogger yah untuk kesehatan dan kesembuhan ibuku. aamiin.






29 komentar

  1. Ibu, sosok yang akan selalu melekat pada diri kita :)

    BalasHapus
  2. Amiiiiin, semoga ibu diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Amiiiiin......

    Salam

    BalasHapus
  3. amin, amin, semoga ibu lekas sembuh :)

    BalasHapus
  4. Terima Kasih yach mbak Chela sudah sudi ikutan #NaGaBONarCintaIbu.
    Dan semoga Ibumu tercinta diberikan kesehatan dan kesembuhan..Aminnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks mas yoswa..semoga termasuk dalam kandidat pemenang ya.hahaha

      Hapus
  5. Semoga ibu cepat sembuh ya Cheila. dan semoga menang kontesnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin....iya mbak...kontes sliweran dimana2..hihii

      Hapus
  6. Cheila, main ke blog baruku ya...

    BalasHapus
  7. Yuk cekidot :D
    Semoga lekas sembuh cel buat ibu..

    BalasHapus
  8. Semoga Ibunya cepet sembut ka :')
    Ibu kaka pasti Ibu yang kuuaat (Y)

    BalasHapus
  9. Sukses ya kak kontesnya :)
    Main ke sini yuk, aku ikutan kontesnya juga -> http://goresanpemenang.blogspot.com/2013/12/berbagi-tawa-bersama-malaikat-cantik.html ^^

    BalasHapus
  10. Semoga ibu lekas sembuh ya Cheil

    Salam saya

    BalasHapus
  11. Semoga sang ibu lekas sembuh ya mbak.

    BalasHapus
  12. Semoga ibunda kembali sehat lagi ya.... dan semoga sukses di kontes yg ini... BTW, di Manding mborong apa, Diajeng? hehe.. *salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mbak mecta......gak mborong mbak..wong seminggu sebelume habis dari cibaduyut :D

      Hapus
  13. Mukanya mirip semua :D
    Jika kita membicarakan ttg ibu, pasti kita akan merasa haru

    BalasHapus
  14. Semoga menang ya mbak :), visit balik yak

    BalasHapus
  15. Makasih ya dah ikootan Kontes #NaGaBONarCintaIbu

    BalasHapus
  16. Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)