12 Desember 2013

Trainer dan Pecinta Alam

Siapa sih yang pengen saya temui di Kopdar Blogger Nusantara 2013?

Jawabannya:

Cowok kece dan ganteng pake kacamata!!
Suka banget bersedakep dan jargonnya itu eylekhan!!
Cewek cantik berlensung pipi dan pasangannya memiliki rambut gondrong.
Penikmat kopi.
Cinta banget dan peduli sama lingkungan.
Pinter memainkan kata, sampai-sampai setiap postingannya selalu saya imajinasikan untuk di filmkan.



Tak lain tak bukan adalah Om Trainer ganteng Om NH dan pasangan sejoli bang RZ Hakim dan Mbak Zuhanna Prit Apikecil (beserta rombongan dari Jember, hallo bang Korep...hahaha).

Om NH Ganteng!!

Ketemu Om Nh waktu itu sarapan di Edu Hostel. Ada cowok duduk dipojokan, dengan batik coklat dan saputangan coklat. Kusapa dia eh.. ternyata si Om.

Saya suka sama gaya postingan om NH, aslinya penasaran dan pengen liat langsung om main keyboard. Udah gitu sering ngobrol lewat chatingan facebook jadi ya pengen ketemu ngobrol langsung saja ama si om kece ini. Obrolan kita banyak banget ya om, hehehe. Dugaan saya tidak meleset, ternyata orangnya asik banget, chuy!!! Cuma entah kenapa saya merasa malu dan salah tingkah. Mungkin karena terpesona dengan karismanya kali ya. Gimana enggak coba? Muda sih enggak ya (maaf om), tapi semangatnya itu lho, yang muda saja kalah. Udah gitu berkacamata lagi, bikin dug dug seer.. Untung ya om gak berlesung pipi. Ku kira Afgan nanti. Belom lagi banyak advice yang om NH kasih buat saya. beegghh!!! Keren deh pokoknya! Ndak nyesel ketemu si om. 

Mas RZ Hakim dan Mbak Zuhanna Prit Apikecil!!
Ketika sampai di Joglo Abang, setelah turun bus saya melihat kayaknya itu mas Hakim, eh ternyata bener. Lalu deh cari mbak Prit, begitu ketemu kita langsung berpelukan "duh mbak  akhirnya aku bisa ketemu juga. Mbak Prit cantik ternyata ya." begitulah kiranya obrolan seputar wanita. 

Sejak mengenal mereka lewat blogging, saya sudah terpikat dengan gaya penulisan mas Hakim dan mbak Prit. Memang sih saya itu silent reader, tapi rasanya sayang banget buat melewatkan cerita-cerita mereka. Terlebih saya penasaran sama arek-arek Jember yang lain. Lagi-lagi saya sedikit malu atau bahkan memalukan ya, ketemu mereka awalnya canggung tapi lama-lama lumer juga. Hahaha. Dan yang bikin saya envy adalah romantisme kesederhanaan ala mereka. Belum lagi cerita mas Hakim tentang anak-anak yang suka belajar dengan mereka. Kalau kata Pije sih sahabat kecil, pengen deh suatu hari nanti bisa ke Jember ketemu sahabat kecil kalian. Oh iya, mengenai kopi sebenarnya saya penasaran dengan kopi buatan mbak Prit. Tapi maaf ya mbak Prit tawarannya saya tolak. Lagi bermasalah dengan lambung jadi nggak berani ngopi. Hahaha... Satu lagi ya mas Hakim, saya nitip salam buat bang Korep. Bilangin yah "kapan kita bisa foto bareng lagi". Hahahaha. 

Senang sekali saat itu, bisa ketemu mereka yang saya idolakan. Mungkin pertemuan ini terlalu singkat, tapi kesan yang saya dapatkan sampai saat ini masih melekat. Sampai-sampai saya merindukan untuk bertemu mereka lagi. Nah, bukan berarti saya ndak heppy buat bertemu blogger-blogger lainnya lho ya. Andai waktu bisa balik lagi, saya ingin kembali di momment BN2013. Jogja dan Blogger Nusantara 2013 memang memberikan kesan yang begitu mendalam. Bahkan sampai saat ini saya masih merasa ke Jogja-jogjaan, lho. 

Dari kopdar Blogger Nusantara 2013 ini ternyata persahabatan maya memang nyata adanya!!

37 komentar:

  1. Jogja emang ngangenin, apalagi orangnya. Berhati-hatilah! Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang..dan aku merindukan seseorang di jogja..eyaaaaaaaaaaaaaaaa

      Hapus
  2. Waah, saya malah bingung pengin ketemu siapa hihihi....

    BalasHapus
  3. ihir..... ibu guru kirim salam.
    kok gak langsung di inbox saja bu :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hai hai.....gimana kabar handuk merahmu :p

      Hapus
  5. alhamdulillah, akhirnya ketemu juga blogger impiannya ya ;-)

    BalasHapus
  6. membaca artikel-artikel teman-teman blogger yg ikut BN2013, sy jadi sedih karena tak bisa ikutan BN2013......

    BalasHapus
  7. Dari foto2 di atas saya sudah pernah kopdar
    -paling sering dengan om NH 5x (Jakarta, Surabaya-Surabaya-Jakarta-Joglo Abang)
    -dengan mas Hakim dan Pipit 4x(Tuban,Jember,Jombang,Joglo Abang)
    -denganmu 2x (Semarang,Joglo Abang)

    Salam sayang selalu dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo pakdhe kopdar lagi,.,,saya juga pengen ke galaxy

      Hapus
  8. waaahh emang nganngenin merekaa
    aku dah 2 kali ketemu Om Trainer
    ama 2 sejoli yang baru ketemu

    BalasHapus
  9. saya baru 1 kali ketemu mereka nih mas RZ hakim dan kawan-kawan, apalagi si embak ini hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 baru sekali ya mas topik,,,dan itupun masih canggung :D

      Hapus
  10. bu guruuuuu :)
    BN2013 kemaren emang ajang yang asyik sekali buat kita untuk kopdaran dan ketemu temen baru yaaaah :)

    Dan ada apa niih...pake titip titip salam segalaaaa...*batuk*
    *kepo alert*

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk mengenal teh ery dan terpesona sama kaos kakinya...
      aahh anak muda nitip salam gpp kan :p

      Hapus
  11. om NH emang kok idaman semua wanita di BN hihii :D

    BalasHapus
  12. sy belum ketemu dengan keduanya.....sama bu guru kecil yg manis juga belum....hahaha*sambat

    BalasHapus
  13. Karo aku gak kepingin ketemu yo ? :P

    BalasHapus
  14. Kalian ini ya, punya poto2 berdua sama prit dan mas hakim, sementara aku tidak :((

    huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. akuuu juga ga punya foto berdua sama teh melly

      Hapus
  15. Eh, ketinggalan..makasih bu guru cheila, udah ikutan kontesku :)

    BalasHapus
  16. aku sebenarnya pengen juga ketemu sama mereka itu.. tapi udah lihat dari jauh aja he he

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah ...
    It's an honour for me Cheil ...
    Senang bertemu teman-teman semuanyaaaa ...
    Foto-foto ... ngobrol dan sebagainya ...

    Semoga next time kalau aku ke Jawa Tengah ... aku bisa mampir ke tempat teman-teman ... termasuk ke tempatmu ya Cheil ...

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oomm *peluk* senang bertemu dengan om..iya om..semoga saya bisa ke jekardah ya om mengunjungi om...

      Hapus
  18. siip... persahabatn maya itu memang nyata adanya :) sik..sik..sapa kuwi sing di salami? *emak2kepo

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)