20 Februari 2014

Bukan Review Untuk Pungky

cantik, cerdas, dan JARANG mandi!!!

Pungki,,,,


Mamamu dulu ngidam apa sih pas hamil kamu? Sumpah ya, kamu itu makhuk Tuhan paling sexy se-Galaksi Pungky. Yakali cuma ada kamu di galaksi ituh. Hahaha. Coba ada aku di galaksimu itu, saingan deh.*kemudian digampar*. Eh Pung, aku mau cerita nih, jauh sebelum kita sama-sama jadi 50 Finalis Srikandi Blogger 2014 aku itu silent reader kamu loh. Catet!! Silent reader dan cuma sekedar tau "oh, blognya Pungky". Jahat ya aku. Hahaha... Etapi Tuhan menjodohkan kita loh, Pung. Dan kita bisa ketemu lagi blog. Hehehe. Dan dari situ aku mulai mengenal kamu. Perempuan muda berbakat, cerdas, punya anak laki namanya Jiwo, dan yang jelas kamu itu istri paling jorok sedunia. Kenapa? Karena kamu JARANG MANDI. Hahaha.

Jadi gini Pung, aku itu nggak pandai me-review. Nah aku juga pengen ikutan GA kamu. Hahaha. Simpenin hadiah satu aja buatku ya, Pung. Kalau nggak awas ya!!!Pulang aku cegat.*maksa*. Oke, pertama kali aku tau galaksipungky.blogpsot.com itu dari forum KEB. Aku tergelitik geli-geli gimana gitu sama postingan semacam sindiran. Eh bukan, yang pasti keprihatinan kamu soal toleransi beragama. Ya, penyajian kata-kata kamu itu lugas, ceplas-ceplos, kamu prihatin tapi kamu masih elegan dalam menyampaikannya, Bagiku Agamaku Bagimu Agamamu yang bikin aku jatuh cinta sama galaksimu.

Ada lagi Pung, Selangkangan kamu hadirkan dalam galaksimu. Kamu berhasil membuat imajinasiku kemana-mana. Ya, Selangkangan identik dengan vagina dan penis. Ahh...kamu ini Pung, makan apa sih sampai-sampai setiap cerita kamu hadirkan penuh dengan imajinasi melanglang buana? setiap postingan kamu hadirkan dengan penuh keseruan, dengan gaya kamu banget khas anak muda. Padahal kamu udah mulai menua kan ya? wuahahaha. Kamu seolah dekat sekali dengan apa yang kamu ceritakan disitu. Dan yang jelas, ini menarik. Sangat menarik.

Sepertinya memang tak ada komentar yang nggak oke buat kamu deh, Pung. Karena memang aku suka. Suka. Aku tak ada alasan kenapa bisa suka, seperti cinta dia tak butuh alasan kenapa cinta itu datang. #tsah...Disini aku cuma pengen banget mengucapkan terimaksih buat kamu, Pung. Atas kecintaanmu dan kepedulianmu dengan dunia anak. Sehingga kamu mampu melahirkan Peri-Peri Bersayap Pelangi. Ini prestasi hebat, Pung. Tuh, wajah narsismu muncul di koran-koran bersama karyamu kan ya. Tetaplah berfiksi dengan Selangkangan itu ya, Pung. Kembangkan semua karyamu dan abadikan dalam galaksimu. Jadilah galaksi terbesar menyaingi Bimasakti. 

Cuma ini yang bisa aku katakan buatmu, Pung. Mo Cuishle Galaksi Pungky, ramah dimata, ramah di otak, menggelitik imajinasi, menyiratkan kekaguman yang memang pantas kamu aku kagumi, menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak dengan Peri-Peri Persayap Pelangi. Dan yang jelas kamu memang pantas untuk menjadi 10 Finalis Srikandi Blogger 2014. Tetap berkarya bersama galaksimu ya, Pung. Sukses!! 




ps: Thanks buat header lucunya ya, Pung. Maaf, kalau nantinya aku masih belum berkesempatan buat peluk kamu di panggung Srikandi Blogger 2014 seperti obrolan kita di whatsapp. Hahaha.. Salam buat Jiwo ya, bilang dari tante cantik yang gemes sama Jiwo. Nggak ada hubungannya sama GA mu, ah biar ajah!!! ini wujud cintaku padamuh *kecup pungky*

17 komentar:

  1. Bener2 pungky! salam kenal dari Cianjur!

    BalasHapus
  2. Cheila & Pungky, kalian berdua sama2 aku kagumi ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai aku juga kagumm sama jagoan crafting inii

      Hapus
  3. muda,keren,inspiratif....punkyyyyyy bangettt..dan kamu juga bugulu kecil ^^

    BalasHapus
  4. Pungky emang unik....
    Aku baru mengenalnya setelah sama2 masuk dalam 50 Besar SB 2014
    dan... dia memang layak masuk ke final sbg 10 besar.

    BalasHapus
  5. Meskipun masih muda... tapi Pungky emang memiliki prestasi yang patut dibanggakan.
    Maju terus buat Pungky...
    dan buat Bu Guru Kecil... sukses ya buat GA nya.

    BalasHapus
  6. jarang mandi? wah aku ada saingannya nih

    BalasHapus
  7. tulisan yang menarik, bikin pembacamu juga jadi ingin mengenal sosok Pungky. Aku juga baru tahu tentang 'anak cantik' ini setelah Pungky masuk ke dalam 50 finalis SB 2014. Dan sukses bikin aku kagum padanya. Juga pada kamu, bu guru kecil! Tetap berkarya dan sukses untuk Pungky, juga untukmu yaaa. Sukses jg untuk GAnya.
    Salam,
    Al

    BalasHapus
  8. Keren reviewnya
    Khas remaja
    Saya juga mau ikut ach
    Salam sayang selalu dari Surabaya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)