7 Februari 2014

Mengantar Peri-Peri Bersayap Pelangi

Perpustakaan kami kedatangan Peri-peri loh. Nah peri-perinya bersayap pelangi pula.  Waktu itu sepulang sekolah di kasur ada bingkisan cantik yang sudah diantar pak pos. Dan bingkisan itu sudah dibuka ibu rupanya. Tertulislah sebuah nama pengirimnya disitu Pungky Prayitno. Peri baik hati yang mendonasikan bukunya untuk perpustakaan panti asuhan Yatama. Alhamdulillah.
Penasaran dengan judulnya saya pun membuka tiap lembar kumpulan cerita anak itu. Membacanya saja bagi saya semacam imajinasi kembali dimasa kecil saya. Aih... cerita-cerita dikemas secara apik dan tentu sarat makna. Ya, karena disini mak Pungky dan teman-teman sengaja membuat cerita-cerita tersebut untuk yang mereka cintai Anak-Anak Indonesia. 

Sore tadi, Peri-Peri Bersayap Pelangi sudah saya antarkan ke perpustakaan panti asuhan Yatama. Diterima dengan baik sama kakak Rony yang sudah dari siang sms untuk segera mengantarkan peri ke perpustakaan. Resmi deh Peri jadi penghuni baru di perpustakaan panti. Ditambah donasi buku juga dari kakak Kasih Mugi  Arji yang langsung dikirim dari Jakarta. Diterima dengan baik sama kakak Aulia, dan diantar juga ke panti. jadi sore ini tadi penghuni perpustakaan panti bertambah. Yay!!!!!
kakak Lia sama kakak Rony hepi bingit!!
Diterima dengan senang hati oleh kakak Rony ^_^
Terimakasih ya mak Pungky Prayitno sudah mengirimkan Peri-Peri Bersayap Pelangi buat perpustakaan kami. Terimakasih kakak Kasih buat buku-bukunya. Semoga bermanfaat buat adek-adek di panti. 

Salam Sedekah Ceria!!! 
Salam Kami.... Anak Muda Berbagi Ceria (AMBC)



ps: bagi teman-teman yang ingin mendonasikan buku-buku bekas silahkan menghubungi saya    di inbox fb atau sms 085641878400. Terimakasih :)

10 komentar:

  1. Wah, moga adek2 betah di perpustakaan dengan adanya buku baru ya...

    BalasHapus
  2. yeaaa nambah buku deh di perpus,semoga berjkah bukunya :D

    BalasHapus
  3. Pasti hepi lah dapet sumbangan buku bagus

    Semoga tambah maju ya perpustakaannya ...
    tambah membawa manfaat untuk lingkungan sekitarnya

    salam saya Cheil ...

    (9/2 : 10)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin om..semoga bisa memberikan keceriaan buat mereka ^_^

      Hapus
  4. wah, kayaknya adik2 di panti pada senang dapet buku baru, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah teh chi..mereka seneng :)

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)