Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Aku, KEB, dan Srikandi Blogger 2014

KEB dan Srikandi Blogger 2014
Awalnya iseng dan ngandalin jimat "asal nyemplung deh buat rame-ramein acaranya". Kompor-kompor sih dari teh Nchi sama teh Chi, udah gitu cit cat sama mak Icoel. Nah, semakin terkompori akhirnya ikutan aja kirim tentang diriku di ajang Srikandi Blogger 2014. Ajang penghargaan yang menurutku bergengsi banget lah ya, KEB nih pencetusnya. Keren kan!! setelah tahun kemarin mama Alaika yang menyabet mahkota Srikandi Blogger 2013. Mama, aku masih ingat pertemuan singkat kita di Solo waktu ituh *peluk mama Alaika*. 


Kabar baik sore itu dikirim dari om NH, katanya aku lolos 50 besar. Belum ngeh juga waktu itu lagi konsen ngajar bimbel. Nah begitu sampe rumah si Una juga ngabarin kalau masuk 50 besar. Hah, apa iya? setelah cek ricek ternyata bener aku masuk 50 besar finalis calon Srikandi Blogger 2014. Nggak usah ditanya yah gimana rasanya. Nano-nano deh. Dari sekian perjalanan Srikandi Blogger 2014 memang jatahku baru bisa nembus 50 besar. Alhamdulillah..

Begitu diumumin 10 besar nih ya, aku udah ada jago. Cuma nggak mau aku sebutin, ibarat pemilu kita harus LUBERJURDIL (Langsung, bebas, jujur, adil) hahaha. Heboh juga di inbox FB, sama grup whatsapp dengan emak-emak finalis yang ceria banget. Nah giliran mereka pada rempong bahas acara puncak Srikandi Blogger 2014 aku cuma kebagian gigit jari. Jakarta batal aku kunjungi bulan ini. Sedih? pasti lah. Aku melewatkan event keren ituh, melewatkan kopdar dengan emak-emak inspiratif, melewatkan penyematan mahkota Srikandi Blogger. Dan hari itu Minggu, 9 Maret 2014 aku mengikuti live twit sambil dirundung kegalauan. 

Oke, aku singkirkan galau itu!! saatnya aku menyambut dengan bangga siapakah yang terpilih jadi Srikandi Blogger 2014. Beberapa tebakanku ada yang meleset sih, tapi tak mengurangi rasa bahagiaku juga bisa nyempil diantara 49 emak-emak hebat dan inspiratif ini.

And now!!!! aku ucapkan selamat kepada....
courstesy Galaksi Pungky
Mak Pungky Prayitno - Srikandi Blogger 2014

Mak Meti Mediya - Srikandi Persahabatan 2014

Mak Arin Mutiyarini - Srikandi Inspiratif 2014

Mak Mugniar - Srikandi Favorit

Bunda Lily - Srikandi Blogger Life Time Achievment 2014

Makmin Favorit - Lusiana Trisnasari

Dengan harapanku semoga tetap menjadi inspirasi bagi wanita-wanita hebat Indonesia melalui KEB dan dunia blogging. Tetap menjadi seorang srikandi sesuai dengan potensi yang ada dalam pribadi, dan semoga tetap memberikan kehangatan sebuah persahabatan maya yang memang berasa nyata. Selamat Pungky, Mak Meti, Mak Arin, Mak Mugniar, bunda Lily, mak Lusiana... Andai aku deket aku akan peluk cium satu-satu deh ih!!!!

Sebuah kebanggaanku berada di atap KEB, menjadi member KEB, belajar, berteman, bahkan menjadi salah satu finalis Srikandi Blogger 2014 adalah sesuatu yang sangat luar biasa di tahun ini. Dimana tahun ini adalah tahun aku habis-habisin galauanya. Hahaha...
Terimakasih sekali lagi aku ucapkan untuk semua makmin KEB atas kesempatan emasnya, 49 emak keren kece badai inspiratif aduhay yang super rempong dan teteup dengan kelebihan masing-masing.Kalian Hebat pokoknya mah!!!!!Love you all!!!!


Srikandi Blogger 2014 - Satu Dalam Karya, Satu Dalam Cinta 

26 komentar

  1. udah jadi finalis juga sudah menang kan Cheila..selamat ya
    abisnya persyaratan tulisan wajibnya susah2 he..he....

    BalasHapus
  2. Senangnyaaaa baca tulisan ini. Terimakasih ya mak. Dirimu juga srikandi

    BalasHapus
  3. Maaaak itu bukan fotokuuu.. itu foto blogdetik.. kan di blogku ada sumbernya. hehe hehe hehe
    Makasih ya postingannyaaaa ^_^

    BalasHapus
  4. Cheilaaaa, gara2 kita sama2 masuk di 50 besar, kita jadi dekat ya *pelukkk...

    BalasHapus
  5. Pada rame ngomongin si Pungky ya?
    Semoga dia tidak merasa puas dengan apa yang telah ia dapat.. :)

    BalasHapus
  6. Bener banget Bu Guru. Setuju dengan kalimat ini: "Berada di atap KEB, menjadi member KEB, belajar, berteman, bahkan menjadi salah satu finalis Srikandi Blogger 2014 adalah sesuatu yang sangat luar biasa di tahun ini." Sukseeees. ^^

    BalasHapus
  7. Kalau bukan karena sama2 masuk 50 besar, mungkin saat ini aku belum mengenalmu ya?
    Aku juga senang dan bahagia menjadi bagian dari KEB lo

    BalasHapus
  8. Kalau bukan karena 50 besar aku ga bisa kenal lebih dekat

    BalasHapus
  9. Teruslah menginspirasi ya, Bu Guru cantik. I Love you :-*

    BalasHapus
  10. Cheilaa... apapunbyg terjadi yang penting heppiiii ya nggaaaakkk ;)

    BalasHapus
  11. Tahun depan bu guru masi bisa ikut?
    Semangat wes

    BalasHapus
  12. udah masuk 50 besar juga udah pantas menjadi srikandi blogger < bisa mengalahkan 175 emaks hebaat ..
    AYoo daftar SB 2 taun lagih

    BalasHapus
  13. semoga para srikandi mampu membawa nama besar KEB dan memberi inspirasi di mana pun ya, mba

    BalasHapus
  14. Hihihi...gara250 besar jd knl km bugulu cantikk...terus mnginspirasi yaaa

    BalasHapus
  15. akupun sedih nan galau ndak bisa ikutan sesruan di acara SB2014, moga the next event kita bisa dateng ya cheil, mangkat barenhg wae yo dr semarang :D

    BalasHapus
  16. Tahun depan ikutan lagi ya, sampai bisa meraih satu predikat :)
    Ah senangnya mengenal dirimu lebih dekat di KEB, salah satu guru kecil yang menginspirasi.

    BalasHapus
  17. Hihihiii..jadi ingat pembicaraan serius kita berdua saat mau berangkat bareng. Akhirnya terpaksa kuterabas garangnya ibukota sendirian, Nduk :)

    Tenang aja, Insya Allah ada kali lain kita kopdaran lagi ya. Love you muah muaaahhh

    BalasHapus
  18. Sesuk melu event ini lagi yaaa, Mbaaa. :D

    BalasHapus
  19. Tentu senang banget bisa nimbrung di acara yang keren itu, Mbak :)

    BalasHapus
  20. Bu guru cantik dan kereeen, sayang enggak datang ke jakarta, suskes selalu ya Mak

    BalasHapus
  21. Hebat dah masuk 50 besar Chelaaa. Kayak Putri Indonesia yah finalisnya hehe

    BalasHapus
  22. Seru dan keren banget yaaa :)
    hihihi

    BalasHapus
  23. udah hebat ka chela masuk 50 besar, semoga taun depan jadi srikandinya ya ka :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)