Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Tersisa di Putih Abu-Abu

seragamku ><
Andai aku bisa memutar waktu, mengembalikan waktu sesuai dengan keinginanku, andai aku punya mesin waktu kayak punya doraemon, aku cuma ingin mengulang tiga tahun itu. Tiga tahun dimana kata orang masa-masanya ABG paling ranum, masa-masa dimana tahapan coba-coba sangat menggila, tahapan dimana gejolak pemberontak itu ada. Tahapan dimana cinta monyet itu juga masih ada. Ah!!!! masa itu, putih abu-abu!


Mungkin kalau kamu gak cerita, aku gak bakal sadar kalau ternyata kamu adalah satu dari sekian yang menggemariku. Kamu mau bilang aku narsis? itu sudah masuk dalam narsis level akut, sobat. Jika selama masa putih abu-abu itu kamu hanya cukup mengagumiku, mungkin selama reuni lebaran yang sudah jadi agenda rutin kita dan teman-teman jadi sarana kita bisa dekat. Sayangnya kedekatan itu bukanlah kedekatan yang spesial. Eh tapi aku bahagia kok, sobat.

Malam ini aku ingin beranda-andai. Andai saja dulu kamu tak hanya sekedar memendam perasaanmu, andai saja aku nggak cuek kalau sama cowo, andai saja aku dulu sekali aja merespon curi-curi pandangmu. Mungkin kita akan mengukir cerita cinta putih abu-abu. Hahaha... Kala itu aku cukup menikmati kisah cinta bersama sahabat-sahabatku saja kok sobat. Dan benar katamu... akulah perusuh dikerumunan orang-orang, dimana ada aku pasti jadi ramai. 

Dear you sobat,
Terimakasih untuk telinga yang selalu kamu sediakan dan menamung ceritaku, terimakasih untuk pamer foto-foto petualanganmu di alam sekitarmu, terimakasih juga buat kado-kado spesial dari kamu yang bikin aku lonjak-lonjok kegirangan, dan terimakasih untuk semua semangatmu dari jauh.. 

Malam ini, sekalipun tak lama, makasih untuk sebuah reuni kecil darimu. Cerita seru darimu, ajakanmu untuk menjelajah pelosok dan bertemu dengan anak-anak distrik. Andai Tuhan kasih aku rejeki buat menyambangi distrik aku gak menolak kok sobat, dan terimakasih pula sebuah rasa rindu yang selama ini sama-sama kita rasakan. Ah... rasanya masih belum puas untuk berbagi cerita dan saling melepas rindu. Sering-sering mudik ya...

Apalah itu, seporsi kepiting super pedas itu lahap kamu nikmati. Dan baru kali ini juga kan kamu berani memandangku. Haha...

Dear you.... Thanks for everything ya....
I'm happy to be your best friend.. I just wanna share how happy i am tonight. 


Sobat, kamu mau gak kalau  disuruh balik ke masa putih abu-abu?? aku sih mau banget. hahaha



Salam saya,



10 komentar

  1. aku jg mau ngulang mass putih abu2..tp sayang g ada cowokbya..lha di pesantren putri i bu gulu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha....di pesantren gak ada cowoknya yaaa

      Hapus
  2. hmmm mauuu :) btw aku gak punya loh seragam yang di corat coret

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe...aku cuma ada 1 sih.itupun coret2annya ha+1 pengumuman

      Hapus
  3. ternyata bukan cuma aku yang nyimpen kaos penuh corat-coret jaman putih abu-abu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nek bisa tak laminating ya tak laminating og mas :D

      Hapus
  4. uhuks, nostalgia .. ;)

    BalasHapus
  5. Di masa putih abu-abu aku ndak pernah pacaran, dan aku alergi kepiting Cheil, wkwkwk... Malah numpang curhat.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)