Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Jati Songo, Sisi Lain Waduk Kedung Ombo

Kedung Ombo di sisi Jati Songo
Menikmati eksotisme Kedung Ombo dari sisi kabupaten Grobogan rasanya sudah biasa. Pengen coba sesuatu yang baru? Mungkin jarang keekspose juga sih. Masih dalam lingkup Waduk Kedung Ombo juga kok. Seperti yang kita ketahui, waduk ini meliputi 3 kabupaten yakni Kab. Grobogan, Kab. Boyolali, dan Kab. Sragen.

Saya Ingin Berbicara Politik

Bukan pemandangan baru lagi ketika social media begitu hingar bingar soal pilpres. Seperti yang kita tahu, 9 Juli mendatang Indonesia akan menyelenggarakan yang katanya sih pesta demokrasi. Dengan kata lain bakal ada pemilihan presiden baru yang akan memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepan. Sebagai warga negara yang baik tentu kita punya pilihan tersendiri mengenai capres, kebetulan ada 2 kandidat yang akan dipilih. Prabowo-Hatta Rajasa dan Joko Widodo- Jusuf Kalla.

Universitas Unik di Dunia


Melanjutkan sekolah di jenjang lebih tinggi rasanya sih impian bagi semua orang. Apalagi memilih jurusan yang memiliki prospek bagus di kemudian hari, bahkan lebih bangga lagi kalau bisa diterima di universitas terkenal. Namun ada yang berbeda dari beberapa universitas berikut, disaat universitas lain menawarkan arsitektur bangunan normal dan jurusan-jurusan yang nantinya mencetak sarjana-sarjana handal, justru universitas ini menawarkan hal yang unik bahkan aneh. Simak nih, beberapa universitas yang cukup nyentrik!

Warung Kopi Nawangsari

Semuanya pasti sependapat sama aku kalau kopi itu jenis minuman yang sangat merakyat. Entah dari kalangan menengah ke atas samapai kalangan biasa, entah itu cowok atau cewek, entah itu rocker sampai melankolis bisa nyatu melalui kopi. Bahkan kita perlu bangga donk sebagai orang Indonesia kalau ternyata negeri kita ini banyak sekali daerah-daerah penghasil kopi. Sudah tentu kan banyak banget berjejer warung kopi mulai dari café kelas elite sampai warung kopi biasa.

Kuliner Itu Bernama Swike Purwodadi

Ini tentang kuliner daerahku. Setelah kemarin aku bahas soal kesenian Langen Tayub, kali ini aku pengen bahas kuliner aja. Sebagian orang pasti sudah tau bahkan kenal. Apalagi khusus orang purwodadi, kebangetan pakai banget kalau nggak  tau atau bahkan belum pernah mencoba makanan ekstrim yang satu ini. Dibilang ekstrim bukan berarti maemya di pinggir jurang atau sambil salto yah, tapi dari bahan utama dari kuliner ini.