5 Juli 2014

Bersama Prabowo, Indonesia Bangkit!

Saya sudah capek dan lelah ketika banyak rakyat Indonesia seolah-olah membenci negaranya sendiri. Banyak yang mengatakan negeri ini sudah hancur, kasus korupsi dimana-mana, rakyat tidak makmur, bahkan pendidikan sangat mahal. Sering juga lihat di berita pertikaian antar suku, etnis agama, teror bom dimana-mana. Hatiku miris, inikah Indonesiaku?


Semenjak kemunculannya dengan memimpin partai Gerindra, kewibawaan dalam diri beliau sudah melelehkan hati saya. Dalam hati saya berkata “Andai beliau menjadi presiden, pasti Indonesia akan jauh lebih baik.” Dan ternyata benar, bapak Prabowo Subiyanto kini mencalonkan diri sebagai kandidat presiden bersama bapak Hatta Rajasa. Tentunya bukan sembarangan orang yang bisa lolos menjadi calon presiden, itu tandanya sosok beliau memang mumpuni untuk memimpin negeri ini. 

Ada harapan yang saya gantungkan kepada beliau Bapak Prabowo jika nanti menjadi presiden. Sebuah gebrakan yang mana pemikiran luas saya ingin mengatakan ini. Biarlah orang mencemooh simbol garuda merah yang diusung pasangan ini, tapi bagi saya ini bukanlah penghapusan arti dari lambang negara kita. Merah melambangkan keberanian dimana saatnya kita harus bangkit , kita membangun negeri ini yang selama ini menurut kacamata saya garuda hanyalah sebatas simbol dan sebuah teori di sekolah dan masyarakat untuk penerapannya saya rasa masih kurang. Hidup bernegara jika kita bisa berpedoman pada falsafah Pancasila dan keberanian seperti seekor garuda saya yakin, semua kericuhan yang ada di negeri ini  bisa diminimalisir. Dan Bapak Prabowo bersama Bapak Hatta Rajasa insyaallah dapat mewujudkan ini melalui visi dan misi yang digagasnya.

Sosoknya yang tegas, berani, dan berwibawa bagi saya adalah takaran yang pas untuk memimpin negeri ini. Disamping itu pula beliau sudah malang melintang di luar negeri, soal intelegensi jangan di tanyakan lagi beliau adalah sosok yang sangat cerdas. Banyak yang mengatakan Bapak Prabowo adalah seseorang yang ambisius, tapi itu semua bukanlah sebuah omongan yang mampu menghentikan langkah bapak untuk tetap maju dalam mencalonkan diri sebagai presiden. Hinaan, fitnah, cacian, bahkan yang banyak disebutkan khalayak adalah dosa masa lalu bapak di jaman orde baru justru menjadikan diri bapak semakin kuat dan mantab dalam menghadapi ganasnya proses kampanye selama ini. Semakin banyak orang yang mencemooh, semakin tegak pula Beliau berdiri untuk #SelamatkanIndonesia.

Jika nanti bapak terpilih sebagai presiden saya ingin bapak memimpin negeri ini bukan semata untuk jabatan. Pimpinlah negeri ini karena amanah seluruh rakyat Indonesia yang merindukan kebangkitan. Kebangkitan untuk kehidupan yang lebih baik, kebangkitan untuk kemakmuran rakyat dalam mengelola sumber daya alam yang selama ini dikuasai asing. Pimpinlah negeri ini dengan hati nurani dan keikhlasan bahwa kita satu Indonesia, pimpinlah negeri ini dengan kejujuran yang mana rakyat merindukan pemimpin yang jujur, bahkan pimpinlah negeri ini dengan teladan baik untuk dicntoh para generasi muda dimana semua cita-cita negara nantinya berlanjut ke tangan mereka.

Jangan rubah negeri ini, cukup kita perbaiki yang selama ini masih dirasa kurang. Jangan rubah negeri ini karena warisan para pendahulu kita adalah Indonesia yang satu, yang mampu menghargai perbedaan, dan negeri yang kaya dengan etika ketimuran dan sumber daya alamnya. Ayo bersama kita #SelamatkanIndonesia. Saya yakin duet #PrabowoHatta ini Indonesia mampu bangkit dan menjadi lebih baik lagi. Kekompakan, meredam egoisme, melangkah bersama, solid dan komitmen adalah kunci utama keberhasilan sebuah pemimpin dalam mewujudkan #IndonesiaSatu. Saya mendukung bapak Prabowo Subiyanto untuk menjadi Presiden Indonesia di 5 tahun yang akan datang. Bahwa suara kita akan menentukan Indonesia dikemudian hari. 

Salam satu jiwa. Bersama kita bangkit, kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi?




7 komentar:

  1. posting politik...
    awas... siap-siap diajak debat...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kan melu lomba..bukan ngajak debat :p

      Hapus
  2. selalu enak baca postingan bu guru :)

    BalasHapus
  3. semoga pak prabowo jadi RI1, di sisi lain saya juga berharap pak prabowo juga memikirkan reaksi para pendukung capres lain yang kecewa akan melakukan hal yang tidak di inginkan seperti saat di kantor TVone

    BalasHapus
  4. Pilih SATU untuk masa depan Indonesia :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)