4 Juli 2014

Live Tiles di Nokia Lumiaku

Selama ini aku memang pemakai android. Gegara ada muridku yang sekarang udah SMP dia itu update banget soal IT (gurunya sampai kalah) dan sering bahas soal windows phone, akupun jadi penasaran. Kutanya deh dia pakai hp apa, dan begitu ditunjukin hp nya ternyata muridku yang bernama Beno itu dia pakai Nokia Lumia 1520. 

Kucoba deh banding-bandingin hpku sama hp Beno, dan ternyata hp nya Beno jauh lebih asyik. Apalagi di layar depan ada yang mucul seperti gambar timbul tenggelam gitu kan yah. Karena kudet, Beno kutanya “kenapa hp mu bisa kedip-kedip gini sih, Ben?”  dijawablah sama murid keceku itu kalau aplikasinya bernama Live Tiles. Karena Live Tiles itu homescreennya jadi super kece.  Penjelasan Beno begitu, dan kubuktiin dengan browsing sana sini soal Nokia Lumia 1520. Selain penasaran, aku juga mupeng buat bisa punya Nokia Lumia 1520. Pengennya sih nanti homescreenya aku kasih beberapa aplikasi yang pastinya bikin aku jadi semakin update, diantaranya:
  • Yang wajib ada itu aplikasi buat telpon, sms, dan daftar kontak.
  • Karena aku suka selfie, maka di home screenku kudu ada aplikasi kamera. Apalagi sekarang lagi demen yang namanya candid gitu, daripada kelamaan klik menu baru cari-cari kamera. Langsung aja di live tiles kamera. Cepat dan gak kehilangan momen yang mau di candid.
  • Aku suka banget stalking facebook, baca timeline twitter, bbm, WA dan pastinya posting di instagram. Nah, kalau ada notif masuk daripada ubeg-ubeg kelamaan ya mending langsung titempel di live tiles.
  • Wajib ada yang namanya Here Maps dan Here Drive, karena aku demen yang namanya ngebolang sama temen-temen, sunset hunter dan cari tempat buat foto-foto biar kagak nyasar kudu ada aplikasi ini.
  • Untuk menunjang pekerjaan, aplikasi Office rasa-rasanya wajib ada deh. Kadang suka ada ide seliweran kan di otak daripada ilang gitu aja klik aplikasi office bisa deh diketik dikit-dikit.



Itu tadi beberapa aplikasi yang bakal aku tampilin di homescreenku, semakin ngiler aja sama Nokia Lumia 1520 ini deh ih. Biar gak kudet bin lemot wajib deh ya live tiles nya disesuaikan dengan passion kamu banget. Jadi tunggu apa lagi, buruan beli nokia Lumia 1520 yukk!


19 komentar:

  1. aku juga pengin punya Lumia :)

    BalasHapus
  2. aku juga mau lumianya loh bu guru :)

    BalasHapus
  3. Buruan beli?
    duitnya manaaaa..hihi
    aku jg ngiler liat hape yg makin canggih2 ini.
    Untunglah aku udah nyobain..:D

    Makasih ya Cheil,

    BalasHapus
  4. Baca reviewnya, aq juga jadi mupeng deh sama nokia lumia yg canggih ini...

    Sukses ya, bu guru kecil! Smg menang!

    BalasHapus
  5. Wah menarik artikelnya, buat kontes ya mbak, semoga menang ya :)

    BalasHapus
  6. yuk beli cheila, eh tapi mending gratisan ya hehehe

    BalasHapus
  7. Hebat bner, masih SMP udah pke lumia 1520. Hampir 10 jeti harganya booo. ..


    Tuku mba, nyong nyilih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. muridku ki ncen keren.. gadget mihil dibeliiiii

      nyong be pan nyileh koe...hahaha

      Hapus
  8. Lumia memang oke punya....selamat berlomba ya..semoga menjadi salah satu yang terbaik
    salam dari Banjarbaru, Kalimantan selatan

    BalasHapus
  9. moga2 menaaang ya bugurcil keyeeeen...aku juga mupeeeng euuuy :)..beliin dong hehehe...

    BalasHapus
  10. Entar kalau mau married minta ini buat mas kawin...:)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)