Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 50

Haluu…Pastinya udah nunggu –nunggu kan siapa pemenang TFP ronde 50 ini. Sebelumnya saya terimakasih banget atas partisipasi teman-teman dalam meramaikan TFP dengan tema kemarau. Sumpah lihat postingan foto teman-teman rasanya bingung juga milih siapa yang akan melanjutkan ke ronde berikutnya. Semua foto bagus dan memiliki keindahan masing-masing. Tapi yang namanya hidup banyak pilihan, jadi ya memang harus memilih.hahaha. dan pilihannya harus satu.

Galeri Peserta Turnamen Foto Perjalanan Ronde 50

Yuhu...
Kali ini postingan masih seputar TFP ronde 50 ya.. masih dalam suasana kemarau. Pastinya teman-teman punya cara sendiri bagaimana menikmati kemarau kali ini. Mau mengeluh panas-panasan, ngendon dikamar dan menikmati sejuknya AC, atau bercengkrama dengan yang terkasih di bawah pohon sambil nyrutup es degan. Duh...ada cara menikmati kebahagiaan sekalipun kemarau mendera. Ceileee......

Nah, saya bahagia banget nih beberapa teman blogger syudah menyetorkan jepretannya ke saya. Kalian yang belom saya masih setia menunggu kok sampai tanggal 16 ktober 2014. Buruan atuh,,,,, jangan sampe kelewatan TFP ronde 50. Hahaha...
Sebelum ngedisplay karya teman-teman, tengok dulu jepretan yang membuat saya jatuh cinta di kemarau ini...

Dandelion...


Turnamen Foto Perjalanan Ronde 50 : Kemarau

Aloha!!!!

Terkejut tiada kira mana kala "ketiban sampur" buat nerusin Turnamen Foto Perjalanan. Berkat tusuk konde warisan mbah putri dan jepretan ala kadarnya, ternyata berhasil memikat hati si gadis cantik yang lagi jatuh cinta ini Silviana Apple. Itu artinya, TFP nggak boleh berhenti kan yah, maafkeun jikalau agak lama, maklum mencari tema yang agak-agak gimana gitu cukup susah juga jeh. Atau cuma alasan aja karena saya malas *kemudian dikeplak* hahahaha.