19 Oktober 2014

Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 50

Haluu…Pastinya udah nunggu –nunggu kan siapa pemenang TFP ronde 50 ini. Sebelumnya saya terimakasih banget atas partisipasi teman-teman dalam meramaikan TFP dengan tema kemarau. Sumpah lihat postingan foto teman-teman rasanya bingung juga milih siapa yang akan melanjutkan ke ronde berikutnya. Semua foto bagus dan memiliki keindahan masing-masing. Tapi yang namanya hidup banyak pilihan, jadi ya memang harus memilih.hahaha. dan pilihannya harus satu.


Ada rasa bahagia ketika moment kemarau kita abadikan dalam TFP kali ini. Berbagi dengan foto ternyata bisa membuat kemarau ini asyik untuk dinikmati. Seasyik aku dengan kamu #eeaaaa….

Oke! Setelah memilih, menimbang dan memutuskan maka  foto yang terpilih di Turnamen Foto Perjalanan ronde 50 dengan tema kemarau adalah…. 

Selamat kepada DeeAnn dengan Tentang Kemarau, Dahan Kering, dan Es teh Manis.



Melihat foto ini rasanya seperti melihat kebiasaan saya dan si mas dalam menikmati panasnya musim kemarau. Panas dan dahsyatnya terik matahari seolah adem seketika manakala es teh membasahi tenggorokan. Cleguk!!! segaaaarrrr...aaaahhhh... Anugrah tiada kira pokoknya. 

sekali lagi saya ucapkan matur suwun atas partisipasi teman-teman dalam TFP ronde 50. Semuanya keren, tapi apa daya saya harus memilih satu foto saja. Jago lah pokoknya!!!

Selamat kepada semua peserta TFP ronde 50...
Dan selamat kepada Dee Ann, silahkeun lanjutkan TFP ronde 51 ya...

salam!!!



26 komentar:

  1. Selamat DeeAnn.. es teh nya mmg bkn cleguk tenan hehe... Selamat jg Bu Guru utk sukses turnamennya yaa...

    BalasHapus
  2. Artistik fotoya
    Glex
    Selamat
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. Eh, makasih banget ya Chela....
    Siipp! Ditunggu ya TFP ronde selanjutnya.... :)

    BalasHapus
  4. Selamat ya buat pemenang, mau dong es teh nyaa..

    BalasHapus
  5. Kereeeen :) selamat mbak Dee. Semoga rame yang ikutan ^_^

    BalasHapus
  6. Selamat buat yg menang, liat es teh manis ikutan cleguk :D

    BalasHapus
  7. Selamat ya buat pemenangnya. Sukses gawenya Cheils.

    BalasHapus
  8. Ronde selanjutnya udah dimulai looooh.... http://www.adventurose.com/2014/10/turnamen-foto-perjalanan-ronde-51.html

    BalasHapus
  9. Fotonya artistik banget. Selamat ya Jeng, sukses sebagai host TFP. Salam

    BalasHapus
  10. Wah selamat yaaa. hihihi emang fotonya pik.
    es teh manisnya bikin ceeeessss :)

    BalasHapus
  11. Aaahhh ...
    foto itu ...
    seger bener rasanya ... hehehe

    selamat untuk pemenang

    salam saya
    (23/10 : 2)

    BalasHapus
  12. segernyaaaaaaaaaaaaaa..
    poto prewed manaaa

    BalasHapus
  13. Aih keren bener itu fotonya....pantes banget jadi host berikutnya

    BalasHapus
  14. Terpesona sama es teh ini, ya. :D

    BalasHapus
  15. Fotonya memang kerennnn mbaaa.....:)

    BalasHapus
  16. waaaah aslinya itu ngiler banget ..hahahaha seger

    BalasHapus
  17. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. wah aku gagal ikut sedih T.T kelapa mudaku nganggur hiks hiks hiks hahaha hadeehh

    BalasHapus
  19. fotonya gk hanya artistik..
    tpi bikin ngiler juga..
    bago dong es teh nya..hoho

    BalasHapus
  20. Informasinya sangat bermanfaat sekali, dapatkan info sewa mobil jepara

    BalasHapus
  21. selamaaat ... itu fotonya kayanya sgeeeer huh

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)