24 Januari 2015

Kado Gokil di Pernikahanku

Sebenarnya ini bukan samwan spesyel. Cuma kita emang udah memplokamirkan diri sebagai seorang sahabat. Yes, kisah nostalgia putih abu-abu yang mendekatkan aku sama temanku ini. Kebetulan juga dia bentar lagi mau nikah sama temen aku jaman smp. Yes, selamat mempersiapkan pernikahan ya, bro!

Awalnya gegara sering bbman dan curhat, iseng-iseng kita bahas kado. Ya, dia sih bilang sendiri menjelang pernikahan aku. “Lu mau kado apa?” ditanya gitu aku sih jawabnya “cukup kamu datang  ke nikahan aku sekalian ajak pacarmu udah cukup kok”. Kayaknya sok munafik kayak nggak butuh kado ya, tapi buat aku kado terbaik adalah doa. Tsah!

Tiga hari menjelang pernikahan aku, si Veni pacarnya temen aku ini ngabarin via whatsapp kalau pacarnya nggak bisa dapet cuti buat pulang jadi kemungkinan besar Veni datang sendiri. Yah….gitu yaa nggak datang, tapi bagaimana lagi pekerjaan jauh lebih penting sepertinya. Aku pun memaklumi, namanya orang lagi cari duit buat persiapan kawin kan yah. Hahaha…

Begitu hari H, ternyata si Veni juga nggak datang. Idih rasanya tuh gemes, udah janji mau datang tapi nyatanya nggak nongol ngasih selamat dan cipika cipiki dipelaminan aku. Lewat whatsapp dia kasih kabar kalau ditempat dia lagi ujan gedhe. Maklum kita beda kecamatan agak jauh pula. Ah ya sudah…toh aku juga udah sah sama suami. Itupun berkat doa dari teman semua hingga acara kami lancar mulai dari siraman sampai resepsi. Bahkan akad nikah tema putih dan sakral sesuai dengan keinginanku pun terselenggara dengan suasana bahagia dan haru. Alhamdulillah.

Kebahagiaan nggak sampai di situ saja, balik ke topic tentang sahabat aku itu. Dua haris setelah pernikahan dia telfon, seperti biasa ucapan selamat menempuh hidup baru sampai doa segera dikasih momongan mengalir lancar dari sudut telfon disana. Sebel campur seneng, tapi namanya temen nggak boleh egois dan iseng aku nyletuk “udah nggak datang, nggak ada kado pula!”. Keliatan matre nggak sih? Hahaha. Etapi dianya bilang “kadomu lagi OTW kok ke alamat rumahmu”. Aku sih nggak percaya kan aku pikir dia Cuma iseng aja. Dan kata sahabatku itu dia nggak iseng. Aku disuruh nunggu kurir dari ekspedisi pengiriman yang biasa datang kerumah. Biasanya sih mas gondrong yang kerja jadi kurir JNE Purwodadi. Orangnya ramah loh.

Ternyata benar, siang itu ada mas kurir dari jasa pengiriman datang ke rumah. Ngasih bungkusan plastik dan seperti biasa musti tanda tangan sebagai bukti terima. Setelah dibuka kegetlah aku. Bingkisan berhias pita hitam aku buka ternyata isinya Lingerie berwarna ungu. Ah! Ini konyol! Aku sama suami ngakak abis, katanya sih bikin gimana gitu kan secara kita manten baru. “Sialan kado lu, lu pengen segera gue bikinin keponakan?” sms aku ke sahabatku itu. Nggak nunggu lama diapun bales “udah dipake aja, kali aja bermanfaat buat suami lu”. Ahahaha… dasar ini orang sedikit gilak! Aku sih agak gimana, tapi suami cengar-cengir. Hahaha….


Beidewai, buat sahabat aku yang bernama Yunantoha thanks buat kado gokilnya. Kalau boleh protes nih ya kenapa harus warna ungu!!! Dan terimakasih juga buat mas kurir JNE yang udah ramah banget dan sabar banget sekalipun ketok-ketok pintu rumah masih nunggu lama buat dibukain. Hahaha… dan yang pasti #connectinghappiness itu nggak terbatas jarak yah.


18 komentar:

  1. Jajal lingerienya warna putih! Tambah nerawang nerawang pieee gitu... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak bisa ku bayangkan deh ihhhhhhhhhhhhh

      Hapus
  2. kadonya seruuuu...udah dipake kaaan chei hehehehe...

    BalasHapus
  3. Hahaha aku sering ngado ginian, Mak. hihihi :D

    BalasHapus
  4. kadonya gokil abiss, udah dipake belom mak...hehehehe :)

    BalasHapus
  5. Coba dipake aja Mbak.. bikin kejutan buat suami.. hehehe

    BalasHapus
  6. Jadi pengin lihat you pake itu
    Selamat, semoga berjaya dalam GA
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkkk *numpang ngakak baca komen pakdhe

      Hapus
  7. Dijamin kadonya masih tersimpan rapi......

    BalasHapus
  8. bhahahaha membayangkan mbak ceila pake begituan..ah maluuu sendiri :) tapi seru juga nih mbak buat pemanasan hahahaha kaborrrr

    BalasHapus
  9. ckckckck.. ngeri bener kadonya ya

    BalasHapus
  10. Dan akhirnya memang bisa cepat ngasih calon ponakan ya Cheil ..;)

    BalasHapus
  11. Wiih kadonya seruuu :D hiihi Seruuu kalau dipake #kabooooor

    BalasHapus
  12. Aku pernahhhh kasih kado lingerie ke sahabatku pas nikahannya..
    Sama, dikirim lewat jasa pengiriman juga, scr wkt itu aku masih di Jepun..
    Trus ada tragedi gitu deh..
    Ntar deh, kapan2 kubuat postingannya...

    BalasHapus
  13. pake lingerie? serbuuuuuu..... *aku cuma mewakili tok lhoooo ;)

    BalasHapus
  14. Huahahaha.. cekikikan tenan aku moco iki.. Btw, kalau aku baca tulisan tangan temenmu itu, waaaah karakternya emang ngeselin ya HAHAHAHA.. Tapi dia jujur banget orangnya.. *sok sokan ngerti arti tulisan tangan*

    Btw, di pojok kiri bawah ini ada hitam2 apaan ya? EH, dibuka pakai chrome gak ada ding. Oke deh lupakan. Hahaha

    BalasHapus
  15. Wkwkkwwk oh jadi gara-gara lingerie ungu iniiiii toooh makanya sekarang dua garis merah :p

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)