Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Tampil Menawan Dengan Sepatu Flat

Bagi setiap orang baik laki-laki maupun perempuan tentu ingin terlihat menarik dan menawan, bukan? Begitupun saya, entah itu ketika di sekolah, acara kondangan, atau sekedar jalan-jalan. Nah, terlihat menarik dan menawan itu perlu memperhatikan penampilan diri kita. Rasanya malu juga kalau kita jadi slenco dengan kostum yang kurang pas dengan yang kita kenakan, atau dengan tatanan rambut seadanya, atau mungkin urusan kaki kita malah tidak peduli. Bagi saya mahkota itu bukan hanya rambut tetapi juga kaki. Ya, kaki sekalipun jarang diperhatikan oleh sebagian orang kalau kita tidak merawatnya sepertinya gimana gitu. Cara saya  merawat kaki selain dengan luluran seminggu dua kali ya mengenakan sepatu kemanapun saya pergi. Bisa dibilang selain tas, saya juga penggila sepatu. Dan mengenakan sepatu bagi saya bisa menambah rasa percaya diri.


Kebetulan saya mengoleksi sepatu kerja dengan hak tinggi. Biasanya hak kecil dengan ukuran 7cm dan itupun nyaman-nyaman saja dipakai seharian. Bagi saya hak tinggi bisa bikin kaki tampak jenjang dan sexy. Bahkan kalau lagi pas jalan-jalan, pandangan mata tidak bisa lepas dari stand sepatu dan coba-coba sepatu walaupun akhirnya nggak beli.Hahaha.. terkadang dompet suka nggak bersahabat, tapi harus bisa mengendalikan diri juga. Secara sepatu di rak sudah menupuk dan itupun belom semuanya sempat dipakai, ada sepatu favorit yang sering dipakai dan sepatu yang lainnya harus rela dicuekin. 

Suami agak protes melihat koleksi sepatu kerja saya. Katanya sih diantara sepatu itu belom ada sepatu flat yang saat ini saya butuhkan. Ya, suamin melarang saya capek-capek karena mengingat sekarang saya sedang dalam kondisi berbadan dua. Mulailah dia dengan saran untuk menyimpan sepatu hak tinggi dan beralih ke sepatu flat. Bukan hanya sepatu saja, wedges pun harus tersimpan rapih dulu dalam kardus. Pokoknya harus sepatu flat dulu! Nah lo!!!  Jujur nih saya kurang percaya diri kalau pakai sepatu flat, tapi demi suami ya nurut saja dulu.

pict source
Sayapun segera browsing model sepatu flat terbaru. Asyik berselancar dalam dunia maya, saya akhirnya menemukan sepatu flat yang nyangkol di hati. Sepatu Flat HX3-280 yang terpampang nyata di situs blanja.com. kenapa saya suka? Selain terlihat nyaman di kaki, aksen pita sebagai variasi menambah imut penampilan kita. Untuk warna saya rasa cocok juga untuk dipakai ke sekolah. Tampak simple, elegan, dan lucu dengan adanya pita itu. Harganya pun terjangkau menurut saya, bisa jadi bahan rundingan buat suami nih dan mengeluarkan rayuan maut agar sepatu itu bisa segera menambah koleksi sepatu saya dirumah. Tunggu apa lagi yuk, klik dan deal ajah di sini. Belanja jadi mudah kan, sepatu impian juga segera datang. Hihihihi.

13 komentar

  1. mau donk sepatunya, keren banget tuh buat kakiku hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoo mak beli...hihihi terjangkau lohhh harganyaaa

      Hapus
  2. Ada baiknya juga punya stock sepatu flat, selain nyaman di kaki juga aman untuk debay-nya :) capcuss deh ke situs onlinenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mak..pilih..klik...deal deh.hahaha

      Hapus
  3. Sepatunya terlihat menawan dan nyaman untuk kaki.

    BalasHapus
  4. hihihiii so pasti tetap menawan ;) hahah selamat yach

    BalasHapus
  5. hahaha mirip punya saya ada pitanya , kalau saya sih udah tinggi jadi pake higheels malah aneh :D

    BalasHapus
  6. Kalau cowok sukanya sepatu olahraga buat mejeng dan kenmana mana

    BalasHapus
  7. Puasa pake hak tinggi ya, Mbak. Ehehehe

    BalasHapus
  8. Iya, sepatunya cocok buat dipake ke sekolah tuh. Aku malah suka yang flat, nggak punya yang hak tinggi, ntar oleng nggak bisa jalan hahaha.

    BalasHapus
  9. Ilustrasi gambarnya sepatunya kayak sepatu milik istriku yang biasa dipake buat ngantor

    BalasHapus
  10. Wah tapi kalo aku yang pake pasti gak cocok tuh :))

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)