Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Shopious, Solusi Belanja Online Aman dan Terpercaya!

Tau kan kita kalau sekarang ini tuh apa-apa jadi mudah bin gampang. Semenjak ada internet rasanya mau apa aja tuh tinggal diujung jari gitu. Mau ke ujung dunia bagian selatan search google trus klik, mau liat foto-foto cakepnya Lee Min Ho sampe gosip terbarunya juga bisa, mau download lagu atau video juga bisa, atau chating buat nambah gebetan juga oke, sosial media juga berjejer ada path, facebook, twitter, instagram, dll. Bahkan sampe belanjapun bisa pake internet. Canggih kan.


Saking serba canggih dan gampangnya nih, ternyata ada sisi meresahkan dimana maraknya penipuan di dunia maya. Curhat nih ya, temenku kemarin di kantor cerita kalau ada satu toko online yang baju-bajunya kece abis. Biasa wanita kalau udah liat gituan bawaannya pengen belanja, nah dia inbox-inboxan sama toko online itu. Hingga pada akhirnya deal deh temenku beli baju dan mentransfer ke rekening yang dikasihin sama toko online itu. Besoknya temen aku itu transfer duit dan konfirmasi ke toko online tersebut, dapet balesan katanya sih suruh nunggu 3-6 hari nanti baju pesenan sampe di alamatnya. Nah, ditunggu sampe 6 harian ternyata baju yang dipesan gak dateng-dateng. Mulai galau kan trus di sms gak bisa toko onlinenya, begitu dicari lagi toko onlinenya itu ternyata akunnya udah nggak ada. Intinya temenku udah kena tipu! Baju nggak didapet duit melayang.Lumayan sih nominalnya secara pesen bajunya ada 3 sekaligus. Kesian :(


tampilan Shopious

Rasanya kalau sudah kena tipu gitu sih kapok ya, ngapain sih belanja online paling ujung-ujungnya nipu. Heih... tunggu dulu, jangan trauma dulu. Ternyata ada kok satu website yang bisa dipercaya buat masalah belanja online. Coba deh klik Shopious.com , disitu banyak sekali barang-barang yang ditawarkan. Nah buat yang belum tau apa itu shopious nih, itu salah satu website jual beli baru yang menghubungkan antara penjual yang mengupload barang dagangannya di instagram dengan pembelinya sekalipun pembelinya gak punya akun instagram. Jadi penjual dan pembeli bisa ketemu di web shopious gitu deh.

Tapi aku masih takut klo ditipu lagi, gimana donk?

Nggak usah ragu, website ini aman dan terpercaya kok. Apalagi buat gabung jadi anggota toko online di shopious ini ada beberapa ketentuan yang harus diikutin si pemilik online shopnya. Titip sejumlah foto juga akan ada biayanya sendiri, jadi kalau secara logika kan mana ada online shop yang mau rugi. Nitip foto trus barang laku dan dapet laba, pembeli juga senang. Jadi bisa dijamin aman kalau belanja lewat shopious. Dan satu lagi Shopious ini terdiri dari toko-toko online yang ada di seluruh Indonesia.

Tunggu apa lagi, kayak aku nih yang juga keder liat barang-barang di shopious. Apalagi daftar belanjaan kayaknya mulai menumpuk secara perut semakin membesar dan babynya juga pasti nanti nggak mau donk kalah kece sama mamanya. Hunting perlengkapan bayi dulu sepertinya usul bagus buatku deh.Hahaha...

lucunya baju-baju ini

belum tau cewe apa cowo babynya udah main naksir ma sepatu-sepatu ini



Jadi, jangan takut ya buat belanja online. Shopious, solusi belanja online aman dan terpercaya.

6 komentar

  1. Kemaren cepettt banget itu kiriman dari toko yg ada di shopious....terpercaya yak

    BalasHapus
  2. Haaaa, dasar bumil. Di mana-mana kalau lihat baju bayi bawaannya ngileeerrrr aja. Hihihi.

    BalasHapus
  3. Hehehe.. pas banget buat window shoppingnya bumil. hati2 ngiler ya... buru2 dibeli kalo pengen. ;)

    BalasHapus
  4. Toko online sudah menjamur di dunia maupun indonesia.
    Wajib selektif untuk memilih dan memilah toko yg terpercaya.

    BalasHapus
  5. ayooo belanjaaaa...makin aman kalau online shopnya terjamin yaaa. Aiih, jadi tergodaa :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)