26 Juni 2015

Instal Aplikasi Belanja Online di HPmu

Kalau puasa gini rasa-rasanya mau pergi tuh males nggak sih? Dari beberapa orang yang saya tanya sih umumnya mereka lebih memilih dirumah saja. Kalau pergi apalagi siang hari banyak yang bilang panas, haus, banyak godaan, trus ya kalau nggak kuat iman ya batalin puasa. Jangan sampai deh ya.


Padahal  kan menjelang lebaran gini banyak promo dimana-mana. Mau baju, celana, sendal, sampai makanan pun juga promo. Ih tapi aku males keluar rumah!!! Kekeuh aja sama kalimat itu? Ada solusi nggak? Pastinya ada solusinya. Belanja online saja kan lagi ngetren tuh ya sekarang ini belanja nggak pakai ribet.  Apalagi bagi kalian yang memakai handphone pintar alias smartphone. Sayang kalau cuma dipenuhin sama aplikasi sosial media doank atau sekedar buat sms atau telefon. Instal donk aplikasi buat belanja online. Dunia udah canggih masa kitanya nggak ikutan canggih sih.

Tahu Tokopedia kan? Itu lho mall online terbesar di Indonesia. Tokopedia kini hadir di handphone kamu. Aplikasi yang bisa diunduh di play store (karena saya pengguna android) memudahkan kita untuk belanja. Nggak perlu keluar rumah, panas-panasan, bahkan belanja bisa sambil tiduran. Enak kan??? Makanya buruan download. 

Belom bisa caranya? Nih sedikit saya bantuin cara mendownloadnya.

1. Pertama buka play store di smartphone kamu.
tampilan playstore

2. Klik aplikasi kemudian cari Tokopedia. Atau kalau nggak mau ribet search aja dikotak search "tokopedia"
ada banyak pilihan tapi pilih Tokopedia ya

3. Kalau sudah ketemu nanti klik lagi sampai muncul kotak tulisan "pasang" atau "instal"
tinggal instal deh
4. Tunggulah sampai aplikasi terinstal dan ada shortcutnya muncul di layar handphone kamu.
5. Aplikasi siap dipakai dan siap belanja deh.


Dan yang perlu kalian ketahui adalah aplikasi ini bisa diunduh gratis tis. Tuh..kurang enak apalagi coba? Downloadnya aja gratis, belum lagi kemudahan yang bisa kita dapatkan lewat aplikasi belanja online itu. Ada banyak yang jual kok, begitupun barang-barang yang dijual juga macem-macem. Bahkan sampai batu akik pun juga ada. Nah lho, canggih bener kan.

Kalian nggak perlu kawatir, belanja di tokopedia ini dijamin aman dan no tipu-tipu. Kalian juga bisa pilih mau belanja di kota mana bahkan kotamu sendiri seperti Purwodadi juga ada kok. Kalau misal ketemu yang satu kota bisa kan kita COD alias Cash On Delivery, sambil menyelam minum air kalau yang jual masih jomblo bisa juga tuh diajak kenalan. Hahaha…



So, segera download aplikasinya ya!

9 komentar:

  1. jadi inget iklan...

    SUDAH CEK TOKOPEDIA BELUM??

    yang ngomong Rina Nose.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo rina nose blm tau iklannya malah

      Hapus
  2. tertarik nih, jadi pengen instal aplikasi belanja online :)

    BalasHapus
  3. Buka tokopedia bawaannya pengen belanja terus, mau lebaran gini barang2nya bagus2

    BalasHapus
  4. Pilihan yang cermat nih belanja barang secara online hanya di tokopedia

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)