30 September 2015

Ceker Setan Unyu's

ceker setan
Masakan pedas itu identik dengan lidah orang Purwodadi. Makanya kalau harga cabai meroket banyak ibu rumah tangga yang galau. Seperti hal nya dirumah, mau masak apa aja memang identik dengan pedas bahkan yang namanya sambel hampir tidak pernah absen. Padahal kalau untuk ukuran pedas saya masih tergolong standar. Kalau pedasnya kebangetan bisa-bisa ya gitu deh, mules nggak karuan.


Sekarang ini banyak banget aneka makanan pedas yang lagi booming. Kapan hari itu kita kenal maicih, kripik setan, bakso bakar setan nah yang paling baru adalah ceker setan. Ada embel-embel setan karena memang makanan ini pedasnya nggak ketulungan. Bisa jadi cabai setan 5 kilo kali ya yang jadi campurannya.

Ceker setan ini hadir sebagai menu baru cafe yang asik buat nongkrong anak muda. Yes, inovasi baru olahan ceker ayam ini bisa dinikmati di Unyu's Kopiie Purwodadi. Bagi kalian yang gila pedas wajib buat cobain menu ini. Biasanya kalau lihat ceker ayam kan kita gak berselera, nah dengan inovasi berupa ceker setan ini dijamin menggugah selera makan kita. Apalagi ditambah dengan sensasi pedas dengan banyaknya taburan cabai ini, dijamin huh hah dan keringat mengucur deras deh.

Untuk urusan harga kalian gak perlu khawatir. Ceker setan ini dibandrol harga 10ribu per porsinya. Gimana, aman dan nyaman di dompet bukan? Selain dapet sensasi pedasnya, kita juga gak khawatir kantong atau dompet jebol. Makan murah, enak, dan selera pedasnya dapet solusinya ya ceker setan Unyu's Kopiie. Makanya gak heran kalau Unyu's Kopiie sekarang ini semakin ramai aja. Patut diacungi jempol deh buat ownernya yang selalu berinovasi dalam hal menunya. Udah gitu tempatnya asyik juga. Sekedar buat nongkrong cucok, buat kencan sama gebetan di malam mingg cucok juga, atau mau ngrayain moment spesial juga bisa. Tentunya jangan lupa menu ceker setannya.

Buat yang penasaran dengan ceker setan ini bisa dibilang menu limited edition. Kenapa? Karena ceker setan ini hanya hadir pas weekend di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Catet ya... seporsi 10 ribu di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Makanya karena menu ini cuma ada pas weekend jangan sampai kita kelewatan. Yapi tenang selain hari itu Unyu's Kopiie juga menyediakan aneka menu yang gak kalah lezatnya.

Tertantang buat mencoba ceker setannya? Yuk ke Unyu's ajah. Jangan lupa ajakin saya ya. Hahahaha... selamat mencoba dan salam huh hah!!!!

4 komentar:

  1. cekernya mantap sekali mbak..kalo cekernya diganti ama cecek..kira2 enak nggak ya mbak...

    BalasHapus
  2. aku takut makan ceker chel :-D

    BalasHapus
  3. Aku sukaaa bangettt sama Ceker ayam. Dibiat sop enak, apalagi kalau pedas gtu. Sedaaap! :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)