27 September 2015

Mamaqueena Delivery Service

spot ini juga bisa buat selfie. Sayangnya belum coba nih :(
Hari gini udah gak heran lagi kan ya dengan yang namanya sibuk. Mau sibuk sebagai wanita karier, ibu rumah tangga, atau bahkan pebisnis juga udah bukan hal asing lagi. Nah biasanya kalau wanita udah sibuk itu urusan rumah tidak semua bisa di handle sendiri. Kalau punya ART sih beda cerita, lha kalau gak punya?


Pulang kerja badan capek, lihat meja makan belum ada masakan trus bentar lagi suami pulang kerja. Ibu rumah tangga sih saya tau banget jam makan siang biasanya masakan udah tersaji di meja makan. Ini karena ibu sebagai ibu rumah tangga tulen jadi tiap pulang sekolah tinggal lahap aja. Lha kalau belum masak? Malas keluar rumah karena udara saat ini panasnya cetar banget? Ada solusi?

DS aja alias Delivery Service. Nah, di Purwodadi saat ini udah ada tuh yang bikin hati tenang, riang dan didompetpun gak kayak irisan brambang. Mamaqueena Delivery Service, atau si empunya Unyus Kopiie dan House of Terbul ini juga melayani sistem delivery service loh. Jadi bagi kalian yang bosen menu warteg atau masakan rumah atau bahkan gak sempat masak bisa kok cari Mamaqueena sebagai solusi saat kita lapar.

penampakan menu Delivery Service nih
Soal menu bervariatif. Biasanya setiap pagi Mamaqueena Delivery Order ini akan mengirimkan broadcast massage ke kontak bbm pelanggannya. Kurang keren dan baik apa coba, selain memanfaatkan kecanggihan teknologi ternyata lewat display bbm akun Mamaqueena juga menampilkan menu-menu favorit bahkan menu baru yang tentunya menggoda selera. Seperti yang saya pesan karena belum boleh keluar rumah akhirnya memutuskan buat Delivery Order aja. Seporsi spageti spesial, dimsum original, coffe latte, kentang goreng, dan terbul (terang bulan) mini. Banyak banget ya pesanannya, maklum emak baru menyusui jadi maemnya banyak. hahaha...  


Urusan harga? Mamaqueena tetap mengandalkan konsep rasa bintang lima harga kaki lima. Sudah saya bilang diatas kalau harga per menunya ini gak bikin dompet galau kayak irisan bawang. Harga miring, makanan dijamin enak dan higienis, udah gitu dianterin pula. Kurang praktis apa coba? Soal rasa juga JUARA!!! Sumpah saya gak bohong.


Kalau mau order gimana caranya sih? Tenang aja, selain keberadaan Unyus Kopiie di Jalan Siswamiharja dan House of Terbul di jalan A.Yani Purwodadi, bisa juga kalian catet bahkan add contact dari Mamaqueena ini. Pelayanan dijamin ramah kok, jadi jangan sungkan buat delivery order ya... Biar gak penasaran kalian bisa hubungi Mamaqueena di : 


Bbm : 54859E7
Call : 085-641-797-222
Instagram : UNYUSKOPIIE, MAMAQUEENAHOUSEOFTERBUL
Facebook : Mamaqueena Houseofterbul

Tapi ada syaratnya juga loh kalau mau order.

--min. 25rb area purwodadi kota free ongkir

--bila via bbm tak dibls mohon call 085641797222
--harap sabar menunggu sesuai antrian
--mulai on jam 7.30


Oke, selamat berdelivery order ria bersama Mamaqueena ya. Dan pastinya rasakan goyangan lidahmu bareng Mamaqueena. Okesip kalau mau order jangan lupa gratisan buat saya. Hahaha...

5 komentar:

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)