27 Oktober 2015

Grand New Avanza Mobil Pilihan Keluarga

Sudah bukan rahasia lagi kan kalau selama ini mobil jadi satu kebutuhan sekunder keluarga Indonesia. Bahkan ada juga yang menempatkan mobil sebagai prioritas utama. Sayapun begitu, sebagai keluarga baru tentu punya sederet daftar keinginan dan tertulislah keinginan punya mobil di daftar kebutuhan sekunder saya. Dan  dari sekian banyaknya merk mobil, Toyota kini mengeluarkan serian terbaru dari Avanza yaitu Grand New Avanza. Kita lihat dulu videonya yuk, biar ngiler...

Gimana, pengen ya? sama saya juga!


Kini Grand New Avanza hadir sebagai mobil dengan banyak fitur, loh.  Saya penasaran ada fitur apa saja yang  ditawarkan dari Grand New Avanza ini, diantaranya :

Desain Mobil yang meliputi Eksterior dan Interior.



Secara eksterior  Grand New Avanza memiliki grille dan garis desain baru yang menjadikan mobil ini terlihat semakin gagah dan elegan.  Adapun fitur eksteriornya lainnya meliputi New radiaor grille design with crome garnish yang membuat mobil ini tampil kokoh, mewah, dan penuh percaya diri.  New head lamp design yang memberikan penerangan lebih optimal. New side body molding. New smoting panel. New rear lamp design with lens garnish. New rear spoiler with high mount stop lamp yang merupakan desain tambahan lampu rem belakang. Dan new advanced Alloy wheel design yang memberikan tampilan lebih atraktif dengan desain velg ban terbaru.
Kalau dari segi interior Grand New Avanza memiliki ruang kabin yang semakin nyaman dan didukung dengan fitur –fitur entertaintment baru diantaranya adalah NEW Born Dashboard Panel Design, NEW Advance Audio System yang terdiri dari 6,1” Thouchscreen DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, bluetooth and iPhone ready. NEW Amber Color Combimeter Design with Eco Lamp Indicator di semua tipe Grand New Avanza.  New Stering Wheel Design di semua tipe Grand New Avanza. NEW Power Window design with silver garnish. Dan  New Shift Knop Design. 

Dengan adanya inovasi baik di design Eksterior dan Interior, gak heran juga kenapa Grand new avanza masuk dalam mobil yang cocok untuk Indonesia. 

Yang membuat Grand New Avanza semakin berbeda.

Kita semakin diberi kemudahan dan kenyamanan tentunya dengan adanya Grand New Avanza ini, dimana dalam berkendara kita akan merasakan kabin yang luas dan senyap sepanjang kita bepergian. Gak perlu desak-desakan dan no bising-bising lah, jadi kalau mau ngajak bayi jalan-jalan juga bebas dari rewel karena berisik. Selain itu kita juga bisa dengan mudah dan praktis mengatur kenyamanan kita dalam menentukan posisi kursi dengan menggunakan One Touch Tumble. Jika pada umumnya kita kurang santai duduk di mobil, nah ini Grand New Avanza juga memberikan kursi yang nyaman seperti relaksasi selama perjalanan jauh. Gak kawatir kaki pegel kan ya.  Semakin fleksibel juga pengaturan baris ketiga (50-50 folding) dimana bisa digunakan untuk penumpang atau barang. Dan tentunya berkendara akan menjadi semakin nyaman karena mobil ini didukung dengan adanya penyesuaian pada sistem suspensi MachPerson Strut dan suspesi belakang per koil.


Grand New Avanza sebagai  MPV Indonesia banyak kelebihan juga nih dari segi keamanan.  Kita pasti tau yang paling penting dari berkendara adalah segi keamanan,kan? Sayapun juga sangat memperhitungkan keamanan dalam berkendara, dimana mobil ini memiliki side-impact beam, key immobilizer, SRS Airbag dan fitur keselamatan lainnya yang membuat hati semakin tenang. Mobil akan semakin aman dari pencuri dengan adanya sistem key immobilizer, memiliki standar keamanan Internasional untuk keamanan optimal pemasangan child seat di semua tipe mobil. Untuk penumpang yang duduk ditengah juga keamanan terjaga dengan adanya sistem 3-point seatbelt for centre passenger. Yang paling ditakutkan sih kalau terjadi kecelakaan, nah Grand New Avanza juga dilengkapi dengan Seatbelt with pretentioner&Force Limiter yang mencegah terjadinya cidera fatal akibat benturan keras. Keamanan pengemudi dan penumpang didukung dengan adanya pengamanan dari benturan samping, dan kalau lagi rem mendadak nih akan ada pengamanan optimal dari sistem ABS (Anti Lock Braking System). Eh ada juga nih alarm yang ngingetin penumpang untuk pasang sabuk pengaman. Jauh lebih enak diingetin sama alarm kan daripada pak polisi. Hahaha. Karena saya memiliki bayi, jadi saya juga memilih mobil yang baby friendly tentunya. Grand New Avanza juga dilengkapi dengan adanya Base assy child restaint seat, ada juga seat assy child restaint , dan seat sub-assy child restaint.

 
Dari banyaknya fitur-fitur yang ditawarkan maka pantas saja kalau Grand New Avanza ini masuk dalam MPV terbaik Indonesia. Sudah pasti kita juga mau kan punya mobil yang cocok untuk keluarga, udah gitu terbukti dan terjamin keamanan dan kenyamanannya. Oh iya kalau dari segi kehematannya nih, Grand New Avanza memiliki performa mesin baru VVT-i yang irit bahan bakar dan terbukti ketangguhannya. Tahu sendiri  BBM naik apa-apa jadi ikut naik, jangan sampai kita pilih mobil yang gak bersahabat di kantong untuk urusan bahan bakarnya. Punya mobil keren iya tapi dapur harus tetap mengepul. 

Jadi semakin kepingin nih ada Grand New Avanza terparkir manis di garansi mobil rumah. Sebagai mobil keluarga Indonesia sudah bisa dipastikan ya kalau kita gak salah pilih dengan kehadiran Grand New Avanza di kancah pasar otomotif Indonesia. Mudah-mudahan mobil yang banyak fitur dan familly friendly  ini bisa segera saya miliki. Itung-itung bisa ajakin Intan jalan-jalan sama mbah koko dan mbah utinya. 


sumber : http://www.toyota.astra.co.id/product/avanza/

14 komentar:

  1. Dedeknya ngidam ni hikhik, eh aku juga ikutan lomba ini

    BalasHapus
  2. Intan pinter juga milih mobil bagus yang cocok untuk mobilitas keluarga, good luck yaaa ^_^

    BalasHapus
  3. Duh, itu dedeknya masi kecil aja udah minta mobil.. Kalo udah gede minta apa ya..? :'D

    BalasHapus
  4. mau lah masa enggak? intaaaan cubit pipimuu

    BalasHapus
  5. wkwkw dedek nya bisa gitu yaa..

    BalasHapus
  6. dedek intan keren banget ya mbak, udah minta mobil hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keinginan terselubung dari mamahnya..wkwkwkk

      Hapus
  7. Halo, Intaaaan! Tante juga mauuu banget punya Grand New Avanza ini. Huhuhuhu. Biar kata Avanza mobil sejuta umat, tapi yg seri terbaru ini kereeen. Nggak pasaran modelnya. Mau nabung dulu, mudah2an nanti bisa kebeli kalau udah pindah ke Indo. Biar bisa jalan2 ke rumah Intan ya di Purwodadi. :)))

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)