14 Oktober 2015

Menikmati Spaggety Unyu's

Apasih yang dipesan kalau makan di restoran cepat saji? Kalau saya biasanya sekedar kentang goreng dan softdrink. Sebenarnya ada menu lain macam paket hemat ayam goreng sampai spaggety. Tapi entah kenapa lidah ini kok agak kurang cocok dengan olahan ayam di restoran cepat saji ya. Lah apa bedanya sama pesanan kentang goreng? Ahahahaha...



Saya sih penasaran sama spaggety. Dulu sebelum nyobain yang ada dipikiran saya sih spaggeti kayak mie goreng biasa. Iseng nyobain di restoran cepat saji yang ada disalah satu swalayan di Purwodadi rasanya ya sama dengan apa yang ada dipikiran saya. Hmm... jadilah saya mencoba cari menu spaggety di beberapa cafe yang ada di Purwodadi.

Sampai pada akhirnya saya menemukan olahan spaggety yang endezz surendez. Memang kayaknya lidah ini cocok dengan masakan di Unyu's Koppie termasuk untuk menu spagetinya. Pertama coba sempat sangsi, mungkin rasanya sama dengan yang di restoran cepat saji itu. Tapi realita mengalahkan pikiran saya. Spaggety dengan tampilan yang minimalis tapi menggoda ini ternyata memiliki komposisi rasa yang pas. Makanya buat menggoyang lidah dengan menu spaggety di Purwodadi, saya memilih di Unyu's Koppie.

spaggety with coffe latte


coffe latte ala Unyu's Koppie


aneka menu pilihan
Alternatif lain nihh 

Soal harga seporsi dari spaggetynya dibandrol cukup dengan Rp 18.000,00. Masih bisa dikatakan terjangkau kan? Dan takaran porsinyapun sebenarnya bisa dibilang porsi besar kalau menurut saya. Sebagai pelengkapnya bisa juga kita combine spageti ini dengan minuman coffe latte. Perpaduan yang enak di lidah kalau sudah seperti ini bahkan bisa bikin lupa diri dengan berat badan yang harus tetap dijaga pasca melahirkan. Hehehe.

Saya tidak membatasi hanya dengan menu itu saja sih. Pengen juga nyoba menu lain yang lebih variatif dan tentunya yang belum pernah saya coba. Untunglah di jaman yang serba modern dengan perkembangan gadget yang ruar biasa ini, ada satu aplikasi yang bisa bantu kita nemuin lokasi buat memanjakan hasrat berkuliner. OpenSnap namanya dan bisa di download gratis di playstore (buat pengguna Android). 


Terdapat lima fitur baru yang diberikan dari aplikasi OpenSnap ini diantaranya:
  1. Personalized Your Food App by Bookmark : dimana kita bisa bookmark restoran, jenis makanan atau masakan favorit kita. Selain itu , ada juga dapat filter Restoran berdasarkan Bookmark yang terbanyak oleh foodies. Semakin restoran / jenis masakan / makanan tersebut di bookmark, maka semakin banyak digemari.
  2. Social Visited: kita bisa intip nih dari teman yang kita follow itu pernah berkunjung ke restoran mana aja. Atau bisa dikatakan kepo terselubung. Hahaha… jadi bisa ketahuan kan restoran mana aja yang disukai teman-teman kita
  3. Map View: kita dapat melihat berbagai Restoran yang terdekat dari lokasi kita berada.
  4. Personalize your favorite location: kita dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi untuk menjadi laman terdepan.
  5. Everyone Tab: dimana kita  akan di update dan terkoneksi oleh seluruh foodie yang berada di Kota tersebut (Misal: Semarang) apa yang sedang mereka makan.

Karena kita dimanjakan dari fitur-fitur diatas, jadi semakin mudah kan buat menemukan cafe terkenal di Purwodadi yang ada menu spaggety nya atau tempat nongkrong paling asyik sekalipun lagi keluar kota seperti di Semarang. Atau bisa juga kita gunakan untuk cari restoran baru yang belum pernah kita kunjungi. Mau restoran cepat saji atau restoran ala jepang sampai restoran dengan masakan khas hotel bintang lima bisa deh kita gunakan aplikasi OpenSnap ini.

Yuk kita manjakan lidah dengan menu spaggety di Unyu's, jangan khawatir ada banyak menu juga disana. Selamat berkuliner!


11 komentar:

  1. Serius cuma 18ribbuuu? Itumah muraaaah :O

    BalasHapus
  2. Iya bener...makanya demen bgt makan spageti itu hahahaha

    BalasHapus
  3. Aku juga suka spageti, kadang beli spageti instan, bikin dewek nang ngomah

    BalasHapus
  4. pagi-pagi nyasar kesini kok ya jadi laper liat fotonya..

    BalasHapus
  5. nomnomnom. makanannya bikin ngiler. :3

    BalasHapus
  6. Yak ampuuun spagheti harga 18ribuuuu. Mana dapeet kalo di ibukota? :'((((
    Beruntungnya kamu Cheil bisa makan mewah harga murah :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa iya murah mbak?xixixixi....maklum menyesuaikan dompet :D

      Hapus
  7. 18.000 ??? Beli 5 porsi buat keluargaku gak nyampe cepek dong.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)