15 Oktober 2015

The Warna Flatshoes Ethnic Handmade

Waktu usia kehamilan di bulan ke delapan saya mengalami ngidam. Kalau secara medis istilah ngidam katanya gak ada, tapi gak tau kenapa waktu itu bawaannya pengen belanja. Yakali haus shoping karena memang waktu buat me time seperti ke salon atau shopping udah juarang banget. Beruntungnya setelah ijin ke papa kalau pengen beli ini itu ternyata diiyain sama papa, asal ada manfaatnya.


Ngidam yang aneh kalau dibilang sih. Gegara obrolan seputar kosmetik dan pas ada diskon jadilah saya beli kosmetik online yang direkomen sama temen-temen di grup WA. Untungnya harganya murah banget jadi sisanya masih bisa dipakai buat beli yang lain.hehehehe... selain kosmetik, akibat keisengan stalking di instagram nemulah saya dengan sepatu. Saya termasuk pengoleksi sepatu dan kali ini sepatu yang saya temuin beda dari yang lain. Sepatu motif batik dan itu handmade loh. It's mean buatan dalam negeri dan sepat motif belum ada di rak sepatu saya.hehehe..

Sepatu merah dengan batik motif dayak ini memikat hati saya. Sepatu motif batik buatan dari The Warna Flatshoes Ethnic Handmade yang merupakan produsen sepatu di daerah Bogor. Gayung bersambut dengan berawal dari komentar di instagram. Pelayanan yang ramah dan fleksibel ini bikin saya nyaman nanya ini itu. Secara pas hamil kaki saya bengkak jadi ukuran sepatu naik satu nomor. Sharing sama ownernya dikasih solusi untuk pilih nomor 39 padahal biasanya 38. Trus karena takut kalau kegedhean dari The Warna kasih jaminan buat dituker. Nah kan....enak banget bukan.

Kenapa saya memilih sepatu motif dayak ini? Karena saya suka sama komposisi dari motifnya dan juga warnanya terutama dominan merah. Kalau bagi saya pakai sepatu degan warna gonjreng bisa bikin sexy deh. Ahahahaha... dan sepatu ini model sepatu flat jadi dipakai ibu hamil juga nyaman. Nilai positifnya yang lain kalau pakai sepatu motif dari The Warna Flatshoes Ethnic Handmade ini adalah kita kelihatan Indonesia banget kan. Secara kita tahu yang namanya batik saat ini bukan cuma berbatas untuk orang tua, bukan cuma berbatas buat baju atau daster tapi sekarang bisa dijadikan bahan untuk sepatu.

Jadi ngidam kala itu saya ngerasa jadi ibu hamil yang centil. Beli kosmetik iya beli sepatu juga iya. Eh gak taunya baby yang sedari 7bulan gak mau nunjukin jenis kelamin kalau di USG lahirnya cewe. Pantas aja emaknya centil. Ahahaha.... Sekarang saya numpang narsis ya pakai sepatu motif dari The Warna Flatshoes Ethnic Handmade. 
emak narsis ngidam yang kecentilan
gimana, sexy kan? *kemudian digiles*

Berminat buat pesan juga? Bisa kok cek instagramnya di @thewarna atau mau fast respon bisa kirim WA saya di 085641878400 dan juga bbm 5f5b40c9.   Silahkan dipilih dan dipesan ya sepatu motif batiknya. Kece dan Indonesia banget pokoknya.

10 komentar:

  1. Cakep che...jd sexy abia y

    BalasHapus
  2. handmadenya keren hehehehe

    BalasHapus
  3. Cakep flat shoesnya, merahhh n ada kesan indonesianya ya

    BalasHapus
  4. Lucu banget sepatunya, mau nyoba liad-liad ah ^^

    BalasHapus
  5. kalo bumil biasanya ngidam itu ya ngidam makanan, ini malah ngidam shopping hehehe...

    BalasHapus
  6. sepatunya emang keren banget deh...apalgi yg make makin sexy :)

    BalasHapus
  7. cocok kayaknya kalau hamil lagi *eh *salah fokus

    BalasHapus
  8. aiih, merah. Aku naksir nih. cakeeep :)

    BalasHapus
  9. Haaaai Ibu centiil. . . Hahaha

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah... Makasih Bunda telah melangkah bersama The Warna Indonesia, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Allah senantiasa membalas kebaikan bunda selama ini... Aamiin.. :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)