Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Guru Juga Perlu Smartphone


Salah satu tuntutan pemerintah untuk guru masa kini adalah melek teknologi. Seperti yang kita tau di era gloalisasi ini apapun jadi mudah termasuk mendapatkan informasi tentang pelajaran sekolah. Makanya pemerintah gencar memberikan bantuan berupa laptop dan LCD demi menunjang maksimalnya pembelajaran di sekolah. Selain itu guru juga wajib mengupgrade diri seiring dengan pesatnya globalisasi. Sesuai anjuran pak mendikdas lho yaaa….


Kalau soal gadget hampir setiap orang punya, bahkan untuk kalangan guru. Gadget seperti smartphone alias telepon pintar  jadi alternative pengganti laptop jika malas menenteng laptop. Makanya kadang seperti saya ini asyik dengan smartphone disaat jam istirahat, bukan sekedar memanjakan diri di social media sih tapi tak jarang saya mencari materi yang dirasa perlu dikembangkan untuk diajarkan siswa di kelas. Tapi seringnya buat selfie. ahahaha. Atau untuk inspirasi penataan kelas dan menghias kelas solusinya ya browsing lewat smartphone. Soalnya kalau di sekolah itu laptop selalu antri. Maklumlah administrasi guru dan kepala sekolah sangat berjibun.

Ada banyak macam pilihan smartphone saat ini. Rasanya pasaran elektronik untuk gadget bersaing dengan menawarkan kelebihan masing-masing di setiap merknya. Soal harga juga bersaing sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Semakin canggih smartphone nya semakin mahal juga harganya. Nah, karena banyaknya tawaran menarik dari setiap merk smartphone  beberapa diantaranya menggoda saya untuk menukar smartphone yang saya punya. Duh…

Seperti halnya Lazada yang memberikan penawaran smartphone dengan berbagai pilihan merk. Sebagai salah satu e-commers terbaik di Indonesia, beli smartphone di Lazada dijamin keamanannya kok. Jadi gak perlu khawatir kena tipu-tipu. Yang paling penting untuk range harga ini memang sesuai dengan kantong para guru apalagi guru honorer. Jadi sebagai guru honorer pun rasanya bukan cuma mimpi untuk punya smartphone.  Yuk, kita tunjang kemajuan teknologi dengan beli smartphone di Lazada.


8 komentar

  1. Aku tetep gak berani beli hape online. Mending ke pasar hape langsung

    BalasHapus
  2. selain buat selfie kalo ada acara sama guru/anak2,bisa juga buat teman kl lagi sumpek xixixixi

    BalasHapus
  3. Hp tuh udah kayak pacar kedua aja ya che, disayang2 mulu sepanjang waktu ;)

    BalasHapus
  4. beli hp lewat online saya belum berani :)

    BalasHapus
  5. aku tuh pernah beli HP di Lazada, Alhamdulillah nyampe.

    BalasHapus
  6. saya juga beli tab di LAzada juga, tapi seringnya dipakai Azka buat neg-game

    BalasHapus
  7. Aku sering belanja di Lazada, dan memang aman.
    Tumben ikk ngga nampang. :D

    BalasHapus
  8. lazada memang kompliiit yah :)...segala ayaaa :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)