Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Bersamamu Di Satu Tahun Ini


Sayang, 
sepertinya baru kemarin aku duduk disampingmu dan mendengarkan kamu mengucapkan ikrar ijabmu. rasanya baru kemarin menikmati aroma manten baru yang bikin kita sama-sama rajinnya, tapi setelah itu kok muncul malesnya salah satunya males bikinin kamu teh tiap pagi. Kayak baru kemarin aja aku nunjukin hasil testpack positif dan aku terus nangis bombay tapi kamu malah bahagia sambil peluk ciumin aku. bahkan sembilan bulan itu bukan waktu yang lama untukmu menghadapi istri ngidam, teler kalau menjelang magrib, bahkan muntah-muntah di tengah malam. Rengekan minta ini itu dengan alasan bayinya yang pengen pun juga kamu jabanin. duh...lelakiku, kamu ini malaikat tanpa sayap deh. 
belum lagi kita harus menenkan pengeluaran demi berobat ke dokter tiap bulan. gayanya aku yang dikit-dikit minta ke dokter buat lihat perkembangan calon anak kita. udah gitu harus rela gak tidur karena kondisi darurat yang mengharuskan aku nginep di rumah sakit malam itu. dan besoknya putri kecil cantik itu lahir di dunia, sekalipun lahir dengan cara operasi saya masih tetap ibunya kan pah? kalaupun habis lahirin aku jadi gak sesexi dan sesemok Syahrini kamu masih cinta kan, pah? hahaha...
setahun ini, 19 september 2015. terimakasih sudah menjadi sigaraning nyowoku. Maaf untuk sikap, perkataanku yang rasanya sangat kurang pantas dalam menghadapimu.  terimakasih ya pah, semoga keluarga kita bahagia selamanya dan PR kita kedepan masih banyak. 
i love you...

4 komentar

  1. sosuwitt...hehe...semoga senantiasa menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah...aamiin :)

    BalasHapus
  2. sosuwitt...hehe...semoga senantiasa menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah...aamiin :)

    BalasHapus
  3. happy anniversary mbak. :-)

    BalasHapus
  4. happy anniversary mbak. :-)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)