31 Desember 2015

Emotional Bonding Papa dan Intan


Libur sekolah selama dua minggu ini bikin bahagia banget. Sekalipun kami menghabiskan waktu lebih banyak dirumah dan hanya sesekali buat jalan-jalan, rasanya memang menghabiskan waktu buat sama anak itu satu hal yang sangat seru. Seperti halnya orang tua baru, kamipun mengisi liburan untuk ngasuh Intan secara gantian. Terutama buat papa kalau hari kerja dia sibuk, makanya berbagai cara saya lakuin biar Intan lebih banyak sama papanya. Biar ada emotional bonding gitu lah. 


Ternyata si papa juga bilang kalau seru buat habisin waktu sama Intan. Seringnya mereka main bareng sampai Intan ngakak-ngakak trus nangis karena capek, apalagi sekarang Intan lagi seneng-senengnya buat menggenggam apapun dari baju sampai rambut. Bahkan kadang dia nyubit apa yang didapat jarinya. Sukanya nyubitin hidung mancungnya si papa sampai perih katanya. Dan genggaman Intan itu kuat banget, makanya sebisa mungkin papa kasih stimulasi ke telapak tangannya untuk menggenggam dan mengangkat. 
Kalau habis mandi papa suka banget buat gantiin baju. Awalnya memang kagok dan harus ada intruksi dari saya. Mulai dari minyak telon dulu, bedak, pakaiin kaos dalam, diapers (meskipun gak tiap hari), sampai dandanin Intan mulai dari bedakin wajahnya, kasih hair lotion, dan body cologne. Disaat papa gantiin baju seringnya Intan lihatin botol-botol perlengkapan dandannya. Untungnya papa peka, makanya papa suka kasih Intan botol baby oil Cussons yang ukuran kecil. Packagingnya Cussons ini kalau kata papa friendly banget digenggam sekaligus buat kasih stimulus motorik kasar ke Intan. Hasilnya sesekali Intan angkat botol dan masuk mulut deh. Keliatan kalau Intan suka banget sama botol Cussonsnya, makanya kalau lagi main papa suka kasihin botol lain buat mainan kayak bedak yang suka dipakai macam guling. Hahaha..

Bukan hanya itu, sebagai orang tua tentu akan memilih produk yang formulanya terbuat dari bahan alami dan teruji secara dermatologi yang aman untuk kulit bayi, khan? Untuk urusan rambut dan kulit kepalanya, kita pakaiin hair lotion Candle Nut & Celery. Dimana kemiri bermanfaat untuk memberi nutrisi dan menghitamkan rambut, sedangkan seledri untuk membantu pertumbuhan rambut tetap tebal.
Papa bilang kalau pakai Cussons ini bikin Intan wangi makanya jadi pengen nyium terus. Mulai dari sabun, shampo, bedak, baby oil, baby cologne, hair lotion yang dipakai Intan semua Cussons. Kejelian papa ternyata cukup detail, papa ngasih tau kalau ada Packaging Cussons Baby yang beda logonya. Gak percaya gitu awalnya, dan ternyata setelah saya amati memang bener. Disamping warnanya yang lembut dan menarik, Cussons baby punya logo baru yang terinspirasi dari cinta dan ikatan batin yang kuat antara ibu dan anaknya. Sempet protes si papah “kok Cuma ibu? Papahnya juga donk!” hahaha..

The talking heart adalah nama logo Cussons baby yang dilambangkan dalam bentuk hati. Dimana hati ini melambangkan rasa sayang dan perlindungan dari seorang ibu kepada anaknya dengan cara apapun dan tanpa syarat. Sama seperti Cussons baby yang menyayangi dan melindungi anak-anak di seluruh dunia, kini menghadirkan produk-produk dengan kualitas yang semakin bagus tentunya dan terjamin mutunya. Kurang baik apa coba Cussons ya.

Kalau Intan lagi bobok saatnya mama papa buat quality time berduaan.  Biasanya saya sama papa suka stalking akun sosmed dari Cussons untuk tahu informasi terbaru dari produknya. Biar nanti kalau belanja bulanan gak bingung milih produk bayi buat Intan, jadi bisa untuk reverensi deh. Selain itu banyak informasi lain kok tentang mengasuh bayi dan balita. Bisa kita ceki-ceki deh disini .

Facebook :  https://www.facebook.com/CussonsMumMe.Id/
Twitter : https://twitter.com/Cussonsmumme_id
Website : www.Cussonsbaby.co.id


So, liburan yang akan segera berakhir ini semoga semakin mendekatkan papa dan Intan ya… quality time mereka bertambah tentunya, itung-itung mamah biar dikit santai gitu dan banyak waktu buat luluran. Ahahaha… yang jelas mamah papah tetap sayang Intan lah!

8 komentar:

  1. Hahaha, komennya papa Intan lucu "kok cuma ibu?" hahaha, aku ngakak. Sehat2 ya Intania :*

    BalasHapus
  2. Ranu juga pake cussons, sama deh sama intan. dan yaaa.. aku br tau kalo logonya ganti. hihi

    BalasHapus
  3. logonya baru ya, Intan mirip Papanya ya

    BalasHapus
  4. iiish Intan jadi gemees nih...oiya kasian papa dong kalo dicuwil idungnya ilang gimana...hehehe sukses untuk lomba fotonya yaa mama intania :)

    BalasHapus
  5. Intaaaan, kamu anak Papa ya..heheee...logonya bikin menggemaskan ya, ada heartnya gitu, jadi makin cinta sama Cussons.

    BalasHapus
  6. CUssons itu wanginya enak yaaaa

    BalasHapus
  7. senangnya kalau liat ayah dekat dengan anaknya ya, Mak. ;)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)