28 Januari 2016

D'eyeko Eyelashes Berasa Gak Pakai Bulu Mata Palsu

with D'eyeko Eyelashes Natural Tr3asure
Urusan make up saya biasa dengan make up simple dan minimalis. Kalau berangkat ke sekolah saya cukup pakai pelembab, bedak, lipstik sama nebelin alis. Dandan agak gimana aja ditegur murid. Hahaha.. padahal pengen juga nih bu guru keliatan gimana gicyu. Paling kalau sempet juga pakai maskara ajah biar bulu mata keliatan makin kriting. Dan dikit sentuhan blushon pink biar pipi merona. 


Sebenarnya saya punya bulu mata palsu yang natural dan lembut banget. Bahkan bisa dipakai buat sehari-hari. Tapi karena saya masih kategori amatiran dalam hal make up, pasang bulu mata aja saya butuh waktu sekitar sepuluh menit untuk setiap sisi. Makin diomelin papa kalau saya dandannya lama dn bisa-bisa semakin jadi langganan terlambat kalau tiap pagi harus masang bulu mata palsu dulu. Makanya bulu mata ini saya pakai di waktu tertentu aja, kayak kondangan bahkan waktu prewed juga saya pakai. 

D'eyeko Premium False Eyelashes Natural Hair Tr3asure adalah satu produk bulu mata yang kekinian banget. Biasanya kita ngeluhin pakai bulu mata itu gatal dan gak nyaman. Ujungnya bisa nucus-nucus dimata, tapi kalau pakai ini kita berasa gak pakai bulu mata palsu karena ini natural banget dan lembut. Eyes friendly gitu lah *uhuk*.
fokus aja ke bulu matanya. xixixixi
Dulu waktu prewed saya seharian pakai bulu mata dari D'eyeko ini dan nyatanya saya nyaman aja bahkan males buat dilepas. Kesan pakai bulu mata ini tuh bikin saya centil-cetil gimana gitu deh matanya. Apalagi mata saya ini agak belo dikit jadi makin keliatan belo deh. Karena saking nyamannya, bulu mata ini jadi favorit buat saya dan keponakan saya yang udah tiga kali pakai bulu mata dari D'eyko.


Bulu mata yang 100% hand made ini bahannya pun dari rambut aseli, makanya gak heran kalau lembut banget. Susye kan nemuin bulu mata yang lembut, yang ada dan saya jumpai selama ini sih cenderung kaku dan bikin kesan nggedabel di mata. Udah kakunya kayak sapu ijuk eh ditambah lagi kalau kedip berasa ada beton yang menghalangi pandangan. 


Dan foto dibawah ini adalah penampakan saya waktu lebaran tahun 2014 dengan D'eyko eyelashes natural Tr3asure. Waktu kumpul keluarga gak pada nyangka kalau saya pakai bulu mata palsu. Hahaha... lihat aja pemasangannya aja masih ada yang belepotan gituh. harus banyak belajar dan cari tutorialnya nih.  
edisi lebaran


Nah gimana kepincut pakai bulu mata palsu yang satu ini? buruan deh beli, kesimpulan saya adalah D'eyeko Eyelashes berasa gak pakai bulu mata palsu and so pasti recomended buat kalian pecinta make up dan para byuti blogger. Soal harga gak perlu di khawatirin, masih terjangkau dan bersahabat sama dompet. 

14 komentar:

  1. bagi para pecinta bulu mata bbagus nih..hehe...tpi kalau laki2 kayak sy ndak perlu bulu mata...malah aneh kalau make :D

    BalasHapus
  2. Iya asoy banget memang pakai de'eyeko :D

    BalasHapus
  3. eyes friendly yaaaa....tapi aku nggak biasa pake bulu mata paslu...ets palsu...
    keep happy blogging always..salam dari makassar - banjarbaru :-)

    BalasHapus
  4. Bu guru cantiiiiik. Coba rumahnya deket, minta diajarin bikin alis mata dan pasang bulu mata yang cetar itu :)

    BalasHapus
  5. Jadi makin caem pake bulu mata itu.,, tapi pake bulu mata itu berat nggak sih di mata ???

    BalasHapus
  6. Cantik Bu Guru, apalagi kalau ngelirik bulu matanya :D :D

    BalasHapus
  7. Bulu matanya... waahhhhh... kereennn

    BalasHapus
  8. Aku gak telaten pake bulu mata palsu, karena suka 'nabrak' kacamataku hehehe
    Tapi kamu cantik bener pake bulu mata palsu itu, Chel.

    BalasHapus
  9. Aku juga sukaaaa dan belum sempet review, oh nooo.. Dimarahin si eneng PWT deeh hehehe

    BalasHapus
  10. aku gak bisa pakai bulu mata Chel :)

    BalasHapus
  11. aku pangling cheila yang kerudungan. Aku gak bisa pakai bulu mata sendiri, mungkin kalau pakai deyeko lebih mudah ya ce?

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya pakai bulu mata palsu gmn yak, hehehe. G usah dibayangin deh mbak...

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)