1 Januari 2016

Hello 2016!!!


Hari pertama di tahun 2016. Ibarat buku kosong hari ini tuh lagi dimulai halaman pertama dan mulai ditulis cerita kehidupannya. Padahal banyak juga resolusi di tahun kemaren yang belum tercapai. Tapi apapun itu saya bahagia dengan apa yang sudah saya alami, hadapi dan rasakan di tahun 2015. Bahkan rasanya nano-nano.
2015 kemarin adalah perjalanan kehamilan pertama saya. Bahkan satu tahun kemarin adalah masa penjajakan dengan suami tercinta. Pasang surut gitu kalau kata orang tua. Ada sedih ada bahagia..lebih banyak bahagianya tapi gak sedikit juga air matanya. Dengan hadiah terindah di kehidupan saya dan suami adalah seorang bayi perempuan cantik, Intan berlian kami yang sampai saat ini dan seterusnya menjadi penyemangat kami untuk kuat menghadapi kehidupan. Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah
Di tahun yang baru ini kami ingin menuliskan cerita kehidupan kami dengan suka cita tentunya. Kadang suka jiper aja kalau mikir masa depan, besok gimana ya nasib saya, anak makin hari makin gedhe nanti kita bisa gak ya. Hehe...kata suami kita harus siap, apapun yang terjadi harus siap dihadapi. Dengan niat yang baik, ikhtiar, doa dan juga optimis insyaallah bisa. Karena saya percaya Gusti itu maha segalanya.
Yang jelas saya di tahun 2016 ini saya harus banyak bersyukur, kurangi mengeluh, ikhlas melakoni peran istri, ibu dan juga guru. Berusaha konsisten aja deh dengan tetap ngeramein gurukecil ini biar gak banyak sarang laba-laba.
Udah lah curhatnya... cuma mau ngucapin selamat tahun baru 2016. Be the best and keep smille ya!!!

7 komentar:

  1. semoga 2016 makin gemilang dan happy ya maaak...dedeknya lucuuu...

    BalasHapus
  2. Intaniaaa... best wishes untuk 2016. Selamat tahun baruuu!

    BalasHapus
  3. xixixi serasa liat kembarannya pak Raden *kumisnya tuuh :D, sukses terus di tahun 2016 ya non

    BalasHapus
  4. hello bu guru, happy new year

    BalasHapus
  5. di tahun 2016 ini saya harus banyak bersyukur, kurangi mengeluh ...

    Setuju banget nih ...

    Semoga sehat selalu ya Bu Guru ...

    Salam saya

    BalasHapus
  6. Selamat Tahun Baru, Cheila juga suami dan dd Intan.
    Semoga kita bisa lebih banyak melakukan hal2 baik ya ..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)