Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Kado Spesial Untuk Valen

sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Kado special untuk Valen. Setelah kemaren mamah Valen ngadain pesta ulang tahun sederhana di sekolah, sehari kemudian saya merencanakan sesuatu untuk menyenangkan hati Valen. Biasanya yang ditunggu anak-anak saat ulang tahun adalah kado, nah saya juga pengen kasih kado untuk Valen. Jadilah saya berdiskusi dengan ke 21 murid saya tanpa sepengetahuan Valen. Trus Valennya kemana, bu? Hehehe… Valen saya suruh beli es the di warung Mak Karti samping sekolah. Kebetulan waktu istirahat jadinya bisa minta tolong deh.


Saya mengusulkan anak-anak untuk iuran sukarela. Yah namanya anak-anak memang begitu. Maksud hati saya gak perlu dicatat siapa saja dan nominalnya berapa, eh Ajeng si ketua kelas malah nulis detail dan setor ke bu guru. Dan catetan dari Ajeng lumayan bikin hati geli sih… begini
Zhafa = 2000

Ajeng = 5000
Ndaru = 1000
Nur Fai = 5000
Hendi = 500
Munir = 500
Dll
Hahaha… sampai yang iuran limaratus perak juga ditulis. Tapi gapapa yang penting anak-anak ikhlas buat ngasih kado ke Valen. Dari iuran anak-anak terkumpul uang sebesar Rp 38.500, 00. Terus dapet apa sih dengan uang segitu?

Sebelumnya saya tawarkan siapa yang akan membelanjakan uang tersebut. Tetapi anak-anak minta saya yang belanja jadi ya sudah saya bawa uang sebesar Rp38.500, 00 itu ke toko serba ada yang gak jauh dari rumah. Sama penjualnya saya Cuma bilang “budget saya segini mas, tolong carikan kado untuk murid saya. Cowok.” Dan beruntungnya si mas penjual berinisiatif memilihkan kado yang bermanfaat seperti tempat pensil, buku kamus bahasa Inggris yang covernya berjudul “kamus bahasa Inggris 10 triliyun” hahaha, pensil, pulpen, penghapus. Dan ternyata saya masih harus nambahin karena belanjaannya kelebihan sedikit. Eh gak dink banyak. Wkwkwkwkwk.

Jadilah saya pulang dan papa heran kenapa bisa tombok belanjanya. Dan kebetulan juga saya sendiri memang sudah menyiapkan kado untuk Valen. Karena gak mau repot dan biar kelihatan banyak kado dari bu guru dibungkus jadi satu sama kado dari anak-anak. Biar kelihatan buanyak!

Sebelum dibungkus saya memanggil Ajeng untuk ke kantor dan menuliskan ucapan selamat. Tak lupa bu guru juga memperlihatkan isi dari bungkusan yang akan saya tutup dengan kertas kado. Ternyata tanpa saya suruh Ajeng kasih tau ke beberapa temannya tentang isi kadonya itu. Hemm,, anak-anak kepo.

Setelah saya bungkus saatnya untuk memberikan kado tersebut. Melalui perwakilan dari Ajeng, kami menyerahkan kado special untuk Valen. Dan Valen kelihatan bahagia sekali loh. Alhamdulillah.

semogakado dari kami bermanfaat dan semoga Valen akan selalu ingat bahwa kami menyayangi Valen. 


4 komentar

  1. asyik dapet kado. semoga valen suka sama kadonya. :D

    BalasHapus
  2. Bu Guru bisa aja bikin muridnya bahagia :D

    BalasHapus
  3. Aaah kalau dapat kado, apapun itu, pasti seneeeeeng deeh :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)