Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Kulit Cantik Flawless dengan Gizi Super Cream


Untuk urusan perawatan wajah saya dari dulu gak pernah mau untuk coba-coba. Karena riwayat wajah saya itu cenderung berminyak dan gampang banget buat jerawatan. Apalagi saya memang mengidamkan wajah yang glowing gitu, sempet ngehits kan perawatan dengan krim-krim yang kudu rutin dipakai pagi dan malam. Saya juga latah ikutan krim-krim begituan tapi yang ada jerawat semakin banyak dan infeksi. Kalau krim gak digunakan secara berkelanjutan yang ada jerawat makin tambah banyak. Jadilah saya mengalami satu fase dimana gak PD ketemu banyak orang karena wajah saya berjerawat dan itu rata. Dan butuh waktu lama untuk sembuh. Hiks, mau cantik malah jadinya salah kaprah.


Sekarang saya jauh lebih ke pemilih karena ada rasa trauma kalau jerawat infeksi seperti waktu itu lagi. Dan kalau saya sekarang lebih memilih ke perawatan wajah yang alami ataupun kalau pakai produk kecantikan saya memilih yang bahannya gak terlalu banyak kandungan bahan kimianya. Makanya kalau ke swalayan dan ditawari mbak-mbak SPG kosmetik gitu saya mesti melipir cantik takut kalau gak kuat iman dengan rayuan bb cream atau krim pelembab. Xixixi..

Ngomongin soal bahan alami untuk kecantikan, Indonesia ini kaya banget dengan tumbuhan yang biasa digunakan sebagai bahan kecantikan. Gak heran toh kalau cewe Indonesia ini cantik-cantik dan cenderung kecantikannya terpacar secara alami. Dengan beriklim tropis, Indonesia ini banyak sekali memberikan kebaikan-kebaikan yang disajikan oleh alam salah satunya adalah rumput laut. Taunya pasti rumput laut buat agar-agar toh? Tunggu dulu, ada inovasi baru yang dikembangkan dengan teknologi nano untuk membantu menutrisi dan merawat kulit wanita Indonesia secara alami.

Produk apa sih yang sejak tahun 1972 ini mempersembahkan kebaikan ekstrak rumput laut serta bahan alami tradisional Indonesia?
Gizi Super Cream
Gizi Super Cream produk yang dulu pernah populer kini hadir lagi, dulu mbak saya jaman masih gadis juga sudah pakai. Dan ternyata  Gizi sudah 40 tahun di jagad kecantikan Indonesia . Nah sekarang Gizi Super Cream secret of seawed  hadir ditengah kegalauan saya memilih produk perawatan kulit yang alami. Selain produk ini dikembangkan dan disempurnakan dengan teknologi nano dari LIPI, Gizi Super Cream Secret of seaweed sudah mengantongi label halal dari Majelis Ulama Indonesia, loh. Jadi aman kan dari animal oil yang katanya haram untuk dipakai.
Karena saya menginginkan punya kulit cantik yang flawless, saya perlu tahu kandungan apa yang ada dalam Gizi super cream secret of seaweed ini. Dan ada 7 bahan alami herbal yang digunakan, diantaranya:

1.      Rumput laut (Euchema spinosum)
Rumput laut ini kaya dengan vitamin dan mineral,disamping itu juga menutrisidan melembabkan kulit lebih lama serta membantu  meremajakan kulit secara alami.
2.      Beras (Oryza Sativa)
Dipercaya beras ini mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
3.      Bligo (Benincasa cerifera)
Memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat. Kalau ini cocok banget dengan saya.
4.      Kedelai (Glycine max)
Membantu encegah dan mengurangi efek penuaan diniseperti flek hitam di wajah.
5.      Lidah buaya (aloe barbadensis)
Membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
6.      Jeruk nipis (Citrus aurantifolia)
Memiliki kandungan flavanoid dan vitamin C jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk mencegah penuaan dini.
7.      Papaya (Carica papaya)
Membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit mati. Selain itu papaya memang sangat bagus untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Wow… wow..wow. ternyata yang alami itu banyak manfaatnya. Haha. Baru tau saya, padahal dirumah juga kadang suka pakai bahan herbal juga kayak jeruk nipis yang saya campur dengan putih telur untuk maskeran. Hihihi…

Nah, produk Gizi Super Cream secret of seaweed ini adalah:

Daily nutrition cream
Krim perawatan ini hadir dalam satu kemasan lengkap dengan 7 bahan herbal aktif dan bisa digunakan sehari-hari. Krimnya ini berasa ringan banget diwajah dan cepet meresap. Biasanya kalau pagi saya butuh sekitar 20 menit untuk dandan. Lama karena nunggu pelembab saya kering, tapi kalau Gizi lebih cepat kering dan gak lengket. Enak banget dikulit lah.

Daily Nutrition cream with SPF 18
Kalau krim ini saya rasain agak berat sedikit di wajah. Karena memang tujuannya ini melindungi wajah dari sinar UV sih ya, makanya kesannya setelah memakai ini wajah jadi lebih sedikit berminyak tapi tetap adem gitu.

Daily Natural Lightening Foam
Foam pembersih wajah ini kalau saya pakai itu lembut banget. Biasanya saya pakai kalau mandi dan sepulang sekolah. enaknya lagi foam ini bisa mengangkat sisa kosmetik, jadi saya gak perlu bersihin wajah dulu baru cuci muka. Yang lebih penting lagi foam ini mencerahkan kulit wajah yang kusam kayak kulit saya. Hehehe…

Dan impian saya untuk punya kulit wajah yang cantik dan flawless rasanya bukan sekedar impian. Gizi super cream secret of seaweed kini hadir dan menjadi kreasi kecantikan alami.  Kalau begini kan saya lebih memilih perawatan kulit wajah alami dengan Gizi Super Cream, dengan memanfaatkan rumput laut sebagai bahan alami makanya kini sudah saatnya tampil dengan kulit sehat alami, putih, flawless. Gak ada alasan untuk gak cantik deh dan Suami jadi makin cinta donk pastinya. Ihir….

Mau tau lebih banyak tentang Gizi Super Cream? bisa nih kepoin disini

Website: www.giziindonesia.co.id
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream




Tidak ada komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)