27 Februari 2016

Nasi Chicken Blackpaper


Nasi Chicken Blackpaper

Salah satu booster ASI bagi saya adalah makanan enak. Gaya bingit si Mahmud makannya minta yang enak-enak. Yaiyalah kalau gak keturutan bisa-bisa ngambek, gak bahagia jadinya asi seret. Wah wah ini alibi yang memang kudu diturutin sama si papa. Hahaha.. sabar ya pah.


Makan enak kali ini dipersembahkan oleh menu baru dari Mamaqueena Kitchen. Sudah sering saya tulis deh kayaknya si Mamaqueena ini. Kenapa ini nulis lagi? Ya karena memang makananya pantes buat direview, dan kalau nanti setelah baca postingan saya manteman jadi ngiler mau cobain jangan salahin saya yha.

Nasi chicken blackpaper, namanya agak kebulebulean gitu kalau di terjemahin nasi ayam lada hitam. Kalau bosen sama yamgoring yambakar bisa kita cobain menu baru dari Mamaqueena ini. Kemarin saya cobain dan sengaja minta delivery ke rumah. Karena penasaran dengan berbagai testimony di instagram alhasil saya mencoba demi booster asi. Begitu membuka kemasan nasi chicken blackpaper, aroma khas lada hitam bercampur dengan bawang Bombay mendominasi bau di hidung saya. Efeknya selera makan menjadi-jadi.

Kombinasi antara ayam yang dicincang, ada sensasi kremes-kremesnya dan juga bawang Bombay. Ditambah semacam saus yang khas dengan taburan lada hitam, bahkan ada biji wijennya juga menambah selera makan karena disajikan dengan nasi yang masih hangat. Soal rasa di lidah saya itu pas apalagi pedasnya. Bagi yang gak suka pedas menu ini masih aman kok buat dipilih, nah bagi yang menyukai pedas tenang aja bisa makan nasi chicken blackpapernya ini pakai lalapan cabe rawit. Hahaha… dan kalau kelihatannya sausnya itu bikin eneg ternyata anggapan saya salah besar. Gak eneg sama sekali dan lumer di mulut. Tapi bagi kalian yang lagi ngidam gak tau juga ye… hahaha…

Harganya berapa seporsinya? Tenang, Mamaqueena masih konsisten dengan menu bintang lima harga kaki lima. Seporsi nasi chicken blackpaper ini dibandrol dengan harga duabelas ribu rupiah a.k.a RP 12.000, 00. Murah khan?? Udah gitu bisa delivery juga. Gimana gak makin murah coba. Makan enak, murah, dianterin sampai pintu rumah, gak kalah sama mekdi kan.

Kalau untuk delivery nasi chicken blackpaper ini kemasannya aman dan terjamin banget. Dikemas dalam kemasan cup semacam sereal coklat itu dan pastinya tahan bocor dan anti tumpah. Saya percaya selain menu yang semakin bervariatif, pengemasannyapun juga disesuaikan agar para pelanggan gak kecewa. Gak mau donk udah delivery eh begitu makanan sampai udah dalam kondisi acak-acakan karena goncangan di motor.

Daripada penasaran silahkan datang aja ke Kedai Mamaqueena atau delivery order ajah. Jangan lupa kalau beli sekalian buat saya yah. Xixixi… 

4 komentar:

  1. enaakk ketoke Chel.. di Kesesi belum ada yang begini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin aja sendiri Noorma kalaugak ada yg jual

      Hapus
  2. enak enak enak nasi chicken blackpapper bikin bapeeeeeer :p

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)