Edited by Chela. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemenang Kuis Bahasa Jawa

Hai...

Harusnya postingan ini saya publish kemarin.hehee... tapi maafkeun karena si kecil baru sakit jadi deh sekarang curi-curi waktu sambil momong yang seharian lagi manja banget.

Nah kebetulan kemarin saya sudah ceritain keseruan saya dengan anak-anak waktu pelajaran bahasa Jawa disini. Dan ada juga kuis kecil-kecilan gitu nebak aksara jawa. Memang ya aksara jawa ini masuk dalam kategori susah. Hehehe... tapi ada juga loh yang bisa jawab. Big applause dulu deh...prok...prok...prok....


Trus tulisan jawa kemarin bacanya apa donk? hemmm liat pepak dulu deh ya *kayak silvi* haha. Tulisan jawa itu dibaca: Prabu Minakjingga. 

Dan siapakah yang beruntung???? *drumroll*
Selamat kepada kalian yang beruntung. Terimakasih juga sudah ikutan kuis yang saya adakan secara dadakan bin ga ada persiapan hahaha. Hadiah ga seberapa ini semoga bisa bermanfaat yah. Nah ditunggu deh konfirmasi nomor HP nya di email saya firmawati2989@gmail.com. Saya tunggu sampai tanggal 6 Maret 2016 ya. 

8 komentar

  1. Yahhh nggak tahu ada kuismu ini Mbak... lagi dong~
    Ada pepak Basa Jawa di rumah juga bisa nyontek :))

    BalasHapus
  2. Waaah dapet hadiaaah. Selamat silvi ternyata dia ga sia sia buka buka pepak jawa ya

    BalasHapus
  3. Waaahh... nggak tahu kuis ini memang dah 10 hari gak ngeblog. hehehe....
    kalau tahu sih minta tolong anak lanang. hahahaha

    BalasHapus
  4. Siang Bu Guru.... duh... saya sudah banyak lupa dan sulit menjawabnya. hehehe

    BalasHapus
  5. alhamdulillah dapet hadiah.

    matur nuwun bu guru. :)

    BalasHapus
  6. ih aku lupa mau ikutan,hehehe ga boleh di ulang ya

    BalasHapus
  7. Aku ngg bisaaa bahasaaa jawa memang hehehe

    BalasHapus
  8. yaaaa aku bahasa jawa nilainya gak pernah bagus Che, waktu dulu

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog guru kecil ya. Mohon untuk tidak memberikan LINK HIDUP dalam kolom komentar. Jika memang ada,komen akan di hapus. Terimakasih;)